Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Kantor DPP IMPAKAR Labusel & Kantor MUI Kecamatan Kampung Rakyat Diresmikan

Kantor DPP IMPAKAR Labusel & Kantor MUI Kecamatan Kampung Rakyat Diresmikan

Labusel, suarasumut.com – Kantor Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa dan Pelajar (DPD-IMPAKAR) Labuhanbatu Selatan dan Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Kampung Rakyat diresmikan, Sabtu (21/2) di Desa Tanjung Medan Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pada hari yang sama, Dewan Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa dan Pelajar (DPD-IMPAKAR) Labuhanbatu Selatan dilantik sementara acara berjalan meriah aman dan tertif di lapangan kantor Tanjung Medan Kecamatan Kampung Rakyat

Camat Kampung Rakyat H Marasakti Siregar,SE mengatakan, dengan terbentuknya persatuan , sebagai perwakilan pemerintah daerah Labuhanbatu Selatan mengucapkan terima kasih, semoga wadah ini bisa memberikan pencerahan bagi para mahasiswa baru nantinya.

Senada, Ketua MUI Kecamatan Kampung Rakyat H.Malik Siregar juga menyampaikan, sangat mendukung atas terbentuknya pengurus persatuan mahasiswa sekaligus sangat berterima kasih juga pada dewan pakar H yang sudah memfasilitasi terbentuknya ikatan mahasiswa tersebut. “Saya sebagai Ketua MUI Kecamatan Kampung Rakyat juga mengucapkan terimakasih pada H. yang telah memberikan Kantor MUI dan kantor DPD IMPAKAR,”sebutnya.

Ditempat serupa, Ketua DPD IMPAKAR Labusel Saibal Putra dalam sambutan mengucapkan terima kasih terhadap Camat Kampung Rakyat dan H Zulkifli Batubara sebagai dewan pakar. “Kita sebagai mahasiswa harus jeli bahwa Kecamatan Kampung Rakyat banyak terdapat perusahaan tentu bantuan CSR diharapkan dapat disalurkan kepada masyarakat serta pelajar dan mahasiswa,”ujarnya.

Usai dilantiknya pengurus IMPAKAR Kecamatan dengan susunan sebagai Ketua yaitu Sulaiman Juhdi Dalimunthe, Seketaris Monang Basri Hasibuan dan Bendahara Masrani Siregar.

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita atas peresmian kantor MUI oleh Camat Kampung Rakyat H Marasakti Siregar dan kantor Sekretariat DPD IMPAKAR dilakukan oleh Dewan Pakar H.Zulkifli Batubara,SE yang didampingi Al-Ustad Sahrinel Lubis beserta para unsur Muspika lainnya. Sekaligus melaksanakan pawai akbar oleh para ibu dari puluhan kelompok wirit yasin diiringi dramband dari SMP 1 Tanjung Medan.(mh/ss/lb)

Lihat Juga

Tokoh Lintas Agama Diajak Untuk Menjaga Kamtibmas

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Seluruh tokoh lintas agama yang ada di Kepulauan Nias diajak ikut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.