Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Kampus STT Setia Arastamar Nias Selatan Terbakar

Kampus STT Setia Arastamar Nias Selatan Terbakar

Nias Selatan | suarasumut.com  –  Kampus Sekolah Tinggi Theologia Setia Arastamar di Desa Sondrege Asi, Kecamatan Luahagundre Maniamolo, Kabupaten Nias Selatan Terbakar, Sabtu (28/4), sekitar pukul 3.30 wib dinihari.

Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, tetapi empat ruang belajar, ratusan kursi plastik dan meja serta ribuan buku terbakar.

Kalak BPBD Kabupaten Nias Selatan Tandrambowo Lase, S.Pd, MA, Senin (30/4), membenarkan jika STT Setia Arastamar di Nias Selatan terbakar.

Menurut dia, kebakaran terjadi akibat arus pendek listrik.

Dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa atau luka, dan kerugian yang dialami pihak kampus akibat kebakaran belum bisa dipastikan.

Berdasarkan data yang diterima BPBD, yang terbakar adalah empat ruang kuliah dan satu ruangan perpustakaan berisi ribuan buku.

Selain itu, satu ruangan yang digunakan sebagai kantin, 400 buah kursi plastik serta meja belajar, dan beberapa laptop.

“Saat ini BPPD bersama Danlanal Nias telah memasang tenda darurat di lokasi Kampus agar Mahasiswa dapat mengikuti perkuliahan,”ucapnya.

Tidak lupa dia berharap para dermawan mau tergerak hatinya dan membantu memberikan kursi dan meja kepada pihak kampus supaya para mahasiswa bisa mengikuti perkuliahan. (ih/ss-ns)

Kata kunci terkait:
STTIA ARASTAMAR NIAS

Lihat Juga

Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Karo Laksanakan Diklat Revolusi Mental

Karo | suarasumut.com  –  Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH secara resmi membuka Pendidikan dan Pelatihan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *