Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Kalapas Tebingtinggi Beri Penyuluhan Hukum Ke Sekolah

Kalapas Tebingtinggi Beri Penyuluhan Hukum Ke Sekolah

TEBINGTINGGI | suarasumut.com  –  Kepala lembaga Pemasyarakatan Kota Tebingtinggi akan melaksanakan penyuluhan hukum ke sekolah tingkat SLTP sampai dengan SLTA di se Kota Tebing Tinggi mulai hari Rabu tanggal 27 januari 2016.

Hal itu disampaikan Budi Situngkir Amd. SH. MH. Sebagai Kalapas Tipe B di Jalan Pusara Pejuang Kota Tebingtinggi kepada suarasumut.com diruang kerjanya, Selasa (26/01). Ada pun maksud dan tujuan penyuluhan hukum tersebut adalah bagian dari program Kementrian Hukum dan HAM/Kanwil Sumatera Utara disetiap kabupaten kota, dengan tujuan memberi pengetahuan hukum, pemahaman tentang tertib dan taat hukum sebagai warga negara mau pun sebagai penduduk Indonesia untuk siap menyambut Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang mulai bergulir bulan januari ini tahun 2016.

Lebih lanjut Kalapas menjelaskan,  sekolah yang akan diberi penyuluhan yaitu SMP 9, SMP 4, SMP 7, SMA 2, SMA 1, SMA 4, SMK dan lainnya.

Kegiatan tersebut terdiri dari beberapa tim yang dipimpin langsung oleh Kalapas Tebingtinggi. Budi Situngkir Amd. SH. MH., beliau berharap agar generasi muda Kota Tebingtinggi para pelajar harus mempersiapkan diri menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta kompetensi untuk siap menyambut MEA. “Mari membangun, patuhi hukum, hindari penyalahgunaan narkoba dan obat terlarang lainnya, jadilah generasi cerdas, berkualitas untuk membangun Kota Tebingtinggi,”jelasnya.(ag/ss/tt)

Kata kunci terkait:
Kalapas pak situngkir

Lihat Juga

Komunitas KO2PI-STMIK Budi Darma SelenggarakanWorkshop Penulisan Dan Publikasi Artikel Ilmiah

Medan | suarasumut.com  –  Komunitas Kolaborasi Publikasi Indonesia (KO2PI) adakan Workshop on Multidisciplinary and Applications ...