Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Kakanwil Kementerian Hukum Dan Ham Kunker Ke Kabupaten Nias

Kakanwil Kementerian Hukum Dan Ham Kunker Ke Kabupaten Nias

Nias, suarasumut.com — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sumatera Utara AJUB SURATMAN melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Nias, Senin (18/5). Kakanwil Kementerian Hukum dan Ham Propinsi Sumatera Utara diterima Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli, MM di lantai II, Kantor Bupati Nias.

Pada kunjungan Kakanwil Kementerian Hukum dan Ham, Bupati Nias, menyampaikan beberapa harapan kepada Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sumatera Utara, kiranya , diantaranya adalah untuk menfasilitasi berdirinya Kantor Imigrasi dan Pengembangan Lapas di Kabupaten Nias.

Pada kesempatan yang sama, Ajub Suratman memberitahu, visi dan Misi Kementerian Hukum dan Ham Provinsi Sumatera Utara adalah “ Masyarakat memperoleh kepastian hukum dan melindungi hak asasi manusia”.

Dalam implementasinya berharap, Kementerian Hukum dan Ham Provinsi Sumatera Utara dapat bersinergis dan berhubungan baik dengan Pemerintah Kabupaten Nias dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat Kabupaten Nias .

Dia berharap, Pemerintah Kabupaten Nias ke depan dapat menjadi salah satu Kabupaten di Provinsi Sumatera Utara yang Peduli Ham, yaitu Peduli Hak Hidup, Peduli Hak atas Kesejahteraan, Peduli Hak untuk mendapatkan Pendidikan, Peduli Hak rasa aman dan Peduli Hak Perempuan.(sw/ss/ni)

Kata kunci terkait:
kantor kementerian hukum dan ham mandailing natal

Lihat Juga

Naposo Silau Raja Medan

Naposo Silau Raja Boru Bere Kota Medan Adakan Natal Di Bulan Desember

Medan | suarasumut.com  –  Naposo Silau Raja Boru, Bere se Kota Medan akan merayakan perayaan ...