Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Kajari Tebingtinggi Tetapkan Status Hukum KPA Oxigen Central RSU

Kajari Tebingtinggi Tetapkan Status Hukum KPA Oxigen Central RSU

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tebingtinggi Fajar Rudi Manurung SH MH telah nenetapkan tiga tersangka korupsi Proyek Pengadaan Oxygen central 100 unit Di RSU Dr Kumpulan Pane APBD 2015 dengan nilai pagu RP1,2 milyar yang dikerjakan oleh rekanan CV Arkam Mandiri .

Informasi yang didapat, adapun ketiga tersangka yakni PPK Darwin, Pendi Sugara Direktur perusahaan CV Arkam Mandiri, Pelaksana Kegiatan M Yasin, dengan Sprindik Kajari tertanggal 4 Oktober 2016.

Sementara status Hukum KPA Proyek Pengadaan tersebut akan ditetapkan Setelah BPKP Sumut selesai menghitung kerugian Negara secara akurat yang saat ini masih berlangsung.

Hal itu disampaikan Kajari Fajar Rudi Manurung SH MH Via Seluler kepada suarasumut.com hari Rabu 26 Oktober 2016.

Lebih jauh Kajari menegaskan komitnen jajaran Adiyaksa yang dipimpinnya dalam melaksanakan Perintah UU dalam hal penegakan Hukum ( Law enforcement) tanpa Kecuali, sesuai dengan UU No 5 tahun 1991, UU No 31 Tahun 1999, UU No 20 Tahun 2001. “Mengingngat masalah Korupsi adalah kejahatan luar biasa ( Extra Ordinary Crime) dan musuh bersama bangsa Indonesia,”tegasnya.(ag/ss-tt)

Kata kunci terkait:
direktur rsud kumpulan pane, kpa di tebing tinggi

Lihat Juga

OPD Pemkab Labuhanbatu Laksanakan Bhakti Sosial Ke Panti Asuhan

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Dalam rangka memperingati Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang ke-72 Tahun ...