Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Kajari Labusel Joko Wibisono Apresiasi Diingatkan Pengunjuk Rasa

Kajari Labusel Joko Wibisono Apresiasi Diingatkan Pengunjuk Rasa

Kotapinang | suarasumut.com  –  Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) baru saja terbentuk dan berdiri sendiri, sebelumnya adalah Kantor Kejari Rantauprapat Cabang Kotapinang yang terletak dijalan Istana Kotapinang Kabupaten Labusel.

Joko Wibisono, SH.MH menjabat sebagai Kepala Kejari Labusel, dilantik sebulan yang lalu dimedan, dalam mengawali tugasnya dikantor Kejari Kabupaten Labuhanbatu Selatan disambut dengan aksi unjuk rasa damai aliansi bersama dari Pemuda Al-Wasliyah, Laskar Merah Putih dan LSM Kampak Merah Putih Kab.Labusel, pada Kamis (24/11).

Nurbaim Nst Korlap unjuk rasa dikejari Kejari Labusel Ketua LSM Kampak Merah Putih mengatakan pada awak media. Dalam tuntutan pengunjuk rasa meminta Kepala Kejari agar dapat melaksanakan tugasnya dan menindak tegas para pelaku koruptor di Labusel, kemudian lebih serius menangani masalah adanya indikasi penyelewengan keuangan negara. “Selain itu massa demo menginginkan adanya perubahan kinerja kerja di kantor Kejari yang baru terbentuk dan sudah berdiri sendiri,” sebutnya.

Nur Baim menambahkan massa pengunjuk rasa mengatasnamakan “Aliansi Bersama” Kordinator aksi Saibal, orator Yajid Alfaro, Rizal Sembiring, Korlap Nurbaim Nst Ketua LSM Kampak Merah Putih dan Penanggung jawab B Dalimunte ormas Laskar Merah Putih Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Joko Wibisono Kepala kejari Labusel mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pengunjuk rasa dari aliansi bersama telah mengingatkanya dalam mengawali tugasnya di Kejari Kabupaten Labusel. “Saya selaku Kajari yang baru, akan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya tentu adanya saling bantu diantara kita untuk membangun kerja sama yang baik demikian harapan kita semua,”ungkapnya”.(zr/ss-ls)

Kata kunci terkait:
joko wibisono, instagram Joko wibisono

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.