Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Kajari Labuhanbatu Coffe Morning Dengan Wartawan

Kajari Labuhanbatu Coffe Morning Dengan Wartawan

Rantauprapat l suarasumut.com  –  Kejaksaan Negeri Labuhanbatu dibawah kepemimpinan Setio Pranoto.SH.MH lakukan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat Labuhanbatu.

Hal tersebut diungkapkannya dalam acara Coffe Morning bersama dengan sejumlah wartawan di Aula Kantor Kejari Labuhanbatu, Rabu (26/4/2017).

Dalam sambutannya, Kajari Labuhanbatu Setio Pranoto SH.MH yang didampingi oleh Kasi Intel, Kasi Pidum, Kasi Datun, Kasi Pidsus, dan Kasubbag Min Kejari Labuhanbatu mengucapkan terimakasi atas kedatangan rekan rekan media di kantornya dalam rangka bersilaturahmi, dan menjalin kerjasama yang baik.

“Terimakasih rekan rekan telah datang, dalam undangan Coffe Morning ini, saya berharap hubungan kita baik, begitu juga saya ditempat tugas saya sebelumnya, saya sangat baik dengan rekan rekan media, saya itu memang suka ngumpul sama rekan media, saya juga tidak sulit untuk ditemui, untuk itu kegiatan seperti ini bisa kita lakukan setiap bulan, baik bicara program atau pun hal hal lain,”katanya.

Dalam kesempatan itu Pranoto juga mengungkapkan bahwa seminggu menjabat sebagai Kajari disini, dia telah membuat website Kejari Labuhanbatu dengan Alamat kejari-labuhanbatu.go.id, dan membuat kendali Kantor dalam Hp smartphonnya.

“Seminggu saya menjabat saya langsung buat website, ini bertujuan untuk mempermudah pelayanan melalui ITE, dan saya juga telah memonitoring kantor ini dengan hp smartphone saya, jadi meski saya tidak berada di kantor, saya tetap bisa memonitoring situasi di kantor dan apa saja yang dilakukan anggota saya di,” ungkapnya.

Ditambahkannya bahwa ke depan pihaknya akan meningkatkan pelayanan mengenai tilang yakni dengan memberikan pelayanan ekstra kepada masyarakat. “Masyarakat Labuhanbatukan ada yang dari desa, setelah mereka jauh jauh datang untuk mengurus tilang kok malah dipersulit, mereka pasti lelah, makanya kedepan ruangan pelayanan tilang akan kita buat di depan kantor, kita juga siapkan sistem pembayaran Elektronik agar masyarakat tak perlu lagi membayar denda tilang ke bank, namun bisa langsung di kantor Kejari Labuhanbatu,”katanya.

Tak hanya itu, kepemimpinan Kajari Labuhanbatu baru ini memang sangat peduli dengan kesulitan masyarakat dalam hal pelayanan, itu sebabnya kedepan pihaknya akan membuat SMS Online untuk mengetahui informasi mengenai tilang kendaraan.

“Kita juga sedang membuat sistem SMS online, saat ini sedang di kerjakan oleh tim ITE, jadi kedepan masyarakat yang ingin mengetahui informasi mengenai denda tilang, akan dapat di akses melalui SMS online, jadi itulah upaya perbaikan pelayanan yang bisa kami berikan, kami sadar kami masih memiliki kekurangan namun dengan niat yang baik kami akan perbaiki semuanya,”tutupnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Persatuan Wartawan Polres Labuhanbatu Aniko Rambe, mengapresiasi kinerja Kajari Labuhanbatu yang baru ini, sebab baru dalam satu minggu menjabat beliau sudah membuat terobosan dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

“Ini bagus, Kajari Labuhanbatu Setio Pranoto ini sangat baik, beliau telah membuat pelayanan bagi masyarakat sehingga mempermudah masyarakat, tentu hal ini sangat positif dan patut di apresiasi,”katanya.(ab/ss-lb)

Kata kunci terkait:
kajari labuhan batu sumatera utara

Lihat Juga

Pembentukan Karakter Dan Pengenalan Budaya, Unimed Latih Anak Usia Dini

Medan | suarasumut.com  –  Pendidikan karakter dan pengenalan budaya merupakan hal yang mutlak yang diberikan ...