Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Hukum & Kriminal ›› KADISHUB JANJI CROSCEK HILANGNYA RAMBU LARANGAN DISIMPANG PT.HSJ

KADISHUB JANJI CROSCEK HILANGNYA RAMBU LARANGAN DISIMPANG PT.HSJ

Bilah Hilir, suarasumut.com – Hilangnya rambu larangan melintas bagi kendaraan yang berkapasitas lebih dari delapan ton , tepatnya di simpang PT.HSJ desa Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir, Labuhanbatu yang diduga kuat sengaja dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab serta menghendaki hancurnya jalan yang menghubungkan beberapa desa sangat mengejutkan pihak Dinas Perhubungan Tingkat II Kabupaten Labuhanbatu.

Pasalnya, tujuan Dinas Perhubungan memasang plang Rambu tersebut adalah bertujuan menyelamatkan Aset Pemda dari kehancuran, sebab selama ini jalan hotmix kelas III B yang hanya berkapasitas delapan ton tersebut hancur akibat diluluh-lantakkan oleh armada pengangkutan milik Pengusaha serta Perkebunan yang ada.

Kepala Dinas Perhubungan Saipul saat dikonfirmasi suarasumut.com ( 14/04 ), melalui seluler berjanji akan mengirimkan anggotanya untuk melakukan crosscek ke lokasi, Kadis terkejut dengan laporan warga yang memberitahukan kalau Plang Rambu yang baru berumur sekitar dua bulan itu kini raib entah kemana. Namun misteri hilangnya rambu tersebut diyakini perbuatan oknum suruhan dari pihak-pihak yang merasa terganggu dengan kehadiran rambu larangan tersebut.

Terpisah, sebelumnya dari informasi yang dihimpun suarasumut.com dari beberapa sumber menyebutkan kalau rumor yang berkembang dimasyarakat, raibnya plang itu adalah ulah dari kaki tangan pengusaha serta perkebunan yang selama ini risih dengan rambu tersebut, sebab ke dua pihak Pengusaha dan pemilik Perkebunan selama ini tak pernah menggubris rambu yang ada.

Ironisnya, Kepolisian Sektor Bilah Hilir dan Polres Labuhanbatu sampai saat ini belum melakukan tindakan apapun terkait hal ini, alhasil baik armada over kapasitas milik Perusahaan maupun Pengusaha bermata cipit pun dengan bebas dan leluasa melenggang dijalan hotmix yang hanya mampu menahan bobot delapan ton itu. ( ta/ss/bh )

Lihat Juga

Kapolres : Anggota Polres Labuhanbatu Yang Beck-Up Judi Lapor Ke- Saya

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Polres Labuhanbatu terus gencar memburu pelaku perjudian diwilayah hukumnya. Terbukti dengan ...