Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Kadis Pendidikan Jonni Walker Tutup Kegiatan O2SN/FLS2N Kab.Sergai 2016

Kadis Pendidikan Jonni Walker Tutup Kegiatan O2SN/FLS2N Kab.Sergai 2016

Sergai | suarasumut.com  –  Pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Kab.Sergai 2016 yang diselenggarakan di SMP N 3 Tanjung Beringin, Kecamatan Tg.Beringin mulai jumat kemarin sudah selesai dan ditutup oleh Kadis Pendidikan Sergai yang diwakili oleh Kabid Dikdas Sergai Arianto, Sabtu (23/4).

Kejuaraan yang berlangsung selama dua hari itu yang meraih juara I renang putra/putri, juara I vokal solo putri, dan juara I membaca Al-Quran putri seluruhnya diraih oleh siswa/i SMP N 1 Sei Rampah. Sementara dalam pertandingan seni tari kreasi baru siswa SMP N 3 Tanjung Beringin meraih juara III.

Saat suarasumut.com menemui Kepsek SMP N 3 Tanjung Beringin Aspul Lubis,S.Pd diruangannya mengatakan, dalam ajang O2SN/FLS2N 2016 tahun ini siswa/i kita tidak begitu banyak meraih prestasi seperti tahun kemarin. “Tetapi dengan prestasi saat sekarang ini dapat kiranya memotivasi seluruh siswa kita untuk lebih giat lagi di tahun depan,”ungkap kepsek.

Dalam perlombaan O2SN/FLS2N tahun 2016 ini siswa/i SMP N 3 Tanjung Beringin yang sebelumnya banyak meraih prestasi sekarang terlihat sudah adanya persaingan terhadap siswa/i sekolah lain. Namun begitu dalam cabang olahraga Atletik siswa kita diantaranya Dicky Wardana, Dicky Wahyudi, Hendika Lubis, Robby JE, dan cabang renang Didi Rahmadani, dan Jhoni Ladika akan mewakili Sergai dalam perlombaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah Sumatera Utara (POPDASU) tahun 2016 ini,”imbuh Aspul.(as/ss/sb)

Lihat Juga

Politeknik Port Dickson Negeri Sembilan Malaysia Adakan Kompetisi Internasional ResPex

Malaysia | suarasumut.com  –  Politeknik Port Dickson Negeri Sembilan Malaysia adakan Kompetisi International Regional Student’s ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.