Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Kadis Paskeb Labuhanbatu Diperiksa Polres Terkait Kasus Sewa Ruko

Kadis Paskeb Labuhanbatu Diperiksa Polres Terkait Kasus Sewa Ruko

Labuhanbatu, suarasumut.com – Usai menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Rantauprapat, Kepala Dinas Pasar dan Kebersihan Kabupaten Labuhanbatu dikabarkan kembali menjalani pemeriksaan di Polres terkait kasus yang sama.

Kasus yang menyeret KI selaku Kadis Pasar ini diduga akibat korupsi pajak aset ruko yang terletak di Jalan Jendral Sudirman Rantauprapat terhitung sejak tahun 2010 hingga 2014.

“Ya ,..semalam (23/2) nampakku di Polres KI, dan setelah ku cari tahu, ternyata KI sedang diperiksa oleh Tipikor Polres mengenai kasus ruko ,” ucap salah seorang wartawan mingguan yang kebetulan memergoki KI di Polres.

Nampaknya kasus yang menyeret Kadis Pasar ini begitu santer, hingga kedua institusi penegak hukum ini begitu getol mengusut dugaan korupsi pajak asset ruko tersebut.

Kita berharap ke dua intsitusi penegak hokum ini dapat segera menuntaskan kasus ini , supaya pemberantasan korupsi di Kabupaten Labuhanbatu benar-benar berjalan sesuai koridor serta UU yang ada. (ta/ss/lb)

Kata kunci terkait:
kasus kadis labuhanbatu

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...