Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Kadis Kehutanan Labuhanbatu Jarang Ngantor?

Kadis Kehutanan Labuhanbatu Jarang Ngantor?

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Diduga sibuk melobi agar posisinya tidak diganti dari jabatan empuk itu, oknum Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Labuhanbatu Ir.Adlin Tanjung jarang masuk ke kantor. Akibatnya, para tamu yang hendak berkunjung sulit untuk bertemu.

“Sejak pukul 09.00 wib sampai pukul 12.00 wib kami disini untuk bertemu dengan pak Kadis, tapi sampai sekarang beliau belum masuk juga. Gimana mau melayani masyarakat jika pimpinannya jarang masuk kantor,”keluh salah
seorang tamu mengaku bernama Rahmat kepada wartawan, Rabu (17/2).

Menurut pria berdomisili di Desa Menanti Kecamatan Bilah Hulu ini, jarangnya masuk kerja oknum kepala dinas kehutanan diduga karena sibuk melobi agar jabatannya tidak digantikan oleh Bupati yang baru.

“Seminggu lagikan pelantikan bupati yang baru. jadi, kita duga beliau sibuk melobi agar jabatannya tidak digeser. makanya, beliau jarang masuk kantor seperti ini. nah, silahkan saja mau melobi jabatan, tapi pelayanan terhadap masyarakat harus diutamakanlah. jangan jarang gantor seperti ini.mereka kan digaji dengan uang rakyat, seharusnya diutamakan lah kepentingan rakyat,” keluh Rahmat diamini sejumlah tamu lainnya.

Anehnya, kata Rahmat, saat dirinya bertanya ke sejumlah pegawai tentang keberadaan kepala dinas, sejumlah pegawai mengatakan bahwa kepala dinas sedang keluar kota.

“Saat ditanya dalam rangka apa tugas keluar kota, tapi mereka bilang enggak tahu. kan aneh. Padahal, kami datang kemari ingin mencari informasi daerah mana saja yang masuk kawasan hutan lindung yang ada di Kabupaten Labuhanbatu. tapi, informasi itu susah didapat. Kalau bisa, Bupati yang baru harus pandailah menempatkan orang-orang yang bisa melayani masyarakat dengan maksimal, bukan orang yang jarang ngantor seperti ini,” pintanya.

Sementara itu, sejumlah pegawai di kantor Dinas Kehutanan mengaku tidak tahu keberadaan oknum kepala dinas kehutanan.

” Wih, enggak tahu kami kemana bapak itu. Nomor Handphone bapak itu pun kami enggak tahu,” ucap sejumlah pegawai yang berada diruangan bagian umum ketika ditanya wartawan terkait keberadaan oknum kepala dinas kehutanan.(ab/ss/lb)

Kata kunci terkait:
dinas kehutanan lab batu purba, kadis kehutanan batubara, nama kepala dinas kehutanan batubara

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *