Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Labuhanbatu Selatan ›› Kades Pinangdamai Pilih Kasih Dalam Pembagian Raskin

Kades Pinangdamai Pilih Kasih Dalam Pembagian Raskin

Cikampak | suarasumut.com  –  Kepala Desa Pinang Damai Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) terkesan pilih kasih dalam pembagian jatah beras miskin (Raskin).

Demikian disampaikan M.boru Hutabarat (36) seorang janda beranak tiga ketika ditemui kru suarasumut.com di rumah tempatnya menumpang dusun empat kampung baru Desa Pinangdamai, Kamis (16/6).

Boru Hutabarat menyebutkan bahwa selama ada jatah beras miskin dari pemerintah di desa itu, boru Hutabarat hanya sekali mendapat jatah raskin dan periode selanjutnya tidak pernah mendapatkannya lagi.

Pada hal menurut sepengetahuan boru Hutabarat, bahwa di desa itu banyak warga yang ekonominya mampu tetapi mendapat jatah raskin setiap empat bulan sekali, sehingga Tarman selaku Kades terkesan pilih kasih terhadap warganya.

Janda beranak tiga ini pekerjaan sehari – harinya adalah serabutan, seperti mencari lidi untuk bahan sapu yang di jualnya per kilogram untuk menghidupi ke tiga orang anaknya itu pun tidak mencukupi.

Maka janda beranak tiga tersebut mengharapkan agar kepala desanya dapat memperhatikan warganya yang benar – benar miskin dan jangan mmberikan jatah rakin kepada warga yang ekonominya mampu. Dan ketika hal ini dikonfirmasi kepada Tarman Kades Pinangdamai via pesan singkat, namun tidak membalas.(jr/ss-ls)

Kata kunci terkait:
alamat pinang damai cikampak labusel, Pembagian raskin di samosir, pilih kasih kepala desa, video raskin desa pinang dalam

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...