Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Labuhanbatu ›› Kades Di Labuhanbatu Banyak Yang Ingin Poligami..?

Kades Di Labuhanbatu Banyak Yang Ingin Poligami..?

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Gawatt..Anggaran Dana Desa ternyata tidak hanya membutakan mata hati para penggunanya yang tak lain para Kepala Desa untuk menyalahgunakan dana tersebut guna memperkaya diri, namun ternyata ada juga yang menginginkan menambah istri simpanan yang lagi ngetren disebut poligami.

Dari hasil penelusuran tim suarasumut.com dalam sebulan terakhir kepelosok wilayah pantai Labuhanbatu, informasi mengenai hal ini rupanya bukan lagi hal yang aneh, dari keterangan beberapa warga disejumlah desa, diperoleh keterangan kalau saat-saat pencairan dana desa memang kepala desa susah ditemukan, baik di kantor, dirumah bahkan di desanya pun sulit ditemui.

”Wah kalau mau mencari kepala desa saat selesai pencairan dana desa susah la bang, tahu la kalo udah banyak duit, terkadang sering lupa pulang…,ada yang membeli kebun..membangun rumah,membeli mobil,dan ada juga yang mencari selimut ”kulit” yang baru…”ungkap Paijo orang dekat salah seorang Kades di pesisir Labuhanbatu.

Ia juga menambahkan, kalau dirinya pernah dibawa beberapa Kades keluar kota, untuk menikmati ”rumput muda ”.
”Pernah sih saya dijadikan sopir mobil rental oleh beberapa Kades ke Medan dan menginap seminggu, dan disana ya..foya-foya la, tahu la lagi banyak suit,”ungkapnya.

Sementara kalau masalah dalam menghadapi intansi pengaudit, baik inspektorat maupun BPKP nantinya…agaknya
tak begitu menjadi persoalan serius.

”Alah …yang penting kan siramannya…mereka juga kan manusia, bukan malaikat, paling datang…terus dikasih amplop selesai…., buktinya walaupun banyak ditemui penyalahgunaan anggaran Dana Desa maupun ADD sebelumnya…toh ..tak satu pun Kepala Desa yang diproses hukum,”cetus Bung Nasty Sekretaris Aliansi Penyelamatan Indonesia Labuhanbatu saat dimintai tanggapannya terkait hal ini. (ta/ss/lb)

Kata kunci terkait:
Add desa parpaudangan, Add labuhan batu kades, anggaran kepaladesa labuan batu, Cakades di kap l batu induk, Kades labuhan batu induk, kepala desa paling tampan di labuhan batu induk

Lihat Juga

Labuhanbatu Kembali Raih Prestasi Dibidang Lingkungan Hidup

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu setelah menerima Penghargaan terbaik I Tingkat Provinsi Sumatera ...