Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Kaca Mobil Oknum TNI Dipecah, Rp.130 Juta Raib

Kaca Mobil Oknum TNI Dipecah, Rp.130 Juta Raib

Rantauprapat, suarasumut.com – Mobil milik Serka M.Siregar personil TNI Kodim 0209/LB dipecahkan 2 OTK, uang miliknya sebanyak Rp.130 Juta pun raib, Selasa (4/8) sekira pukul 09.00 wib.

Informasi dihimpun, korban M.Siregar yang baru mengambil uang dari Bank Mandiri Jalan Jendral A Yani hendak pulang ke rumahnya.

Namun, ditengah perjalanan, persisinya di depan Kantor DPC PDI-P di Jalan Jenderal A Yani, korban menghentikan kendaraannya untuk singgah di warung kopi depan kantor PDI-P tersebut.

Sementara, mobil Toyota Avanza dengan nomor Polisi BK 333 JJ warna putih miliknya itu, tanpa sadar dalam keadaan kaca samping bagian kanannya telah pecah.Melihat itu, korban pun kebingungan, karena uang sebanyak Rp.130 juta yang baru diambilnya dari Bank sudah raib.

“Dia parkir persis di depan Kantor PDI-P, tiba- tiba ada dua orang yang tidak dikenal mengendarai Motor Honda Beat warna putih ngebut seperti terburu-buru, pas ditengok korban, kaca mobilnya sudah pecah, lalu dia menelpon Polisi, dan akhirnya polisi membawa mobilnya ke Polres,” ungkap Marwan warga sekitar
lokasi.

Kata dia, diduga kuat korban telah diikuti dari Bank Mandiri dan kedua pelaku telah merencanakan aksi tersebut. “Kalau dugaanku sudah diikuti saat ngambil duit, dari mana dia tau abang itu bawa duit, kemudian abang itu kan tentara, koq berani dia ya, gawat juga bah,”sebut Marwan.

Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Hady S Siagian SIK belum berhasil dikonfirmasi atas hal tersebut dikarenakan sedang berada diluar kota.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

Potensi Pasar Kentang Goreng Indonesia, Belgia Lirik Indonesia Sebagai Pasar Ekspor Utama Di Asia Tenggara

Jakarta | suarasumut.com – Industri makanan dan minuman di Indonesia tumbuh positif di sepanjang tahun ...