Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Kabut Asap Selimuti Beberapa Kecamatan Pesisir Labuhanbatu

Kabut Asap Selimuti Beberapa Kecamatan Pesisir Labuhanbatu

Labuhanbatu, suarasumut.com – Masyarakat pesisir Labuhanbatu mulai dari Kecamatan Pangkatan Hingga Panai Tengah dihimbau untuk berhati-hati dalam berkendara .

Pasalnya, kabut asap yang menyelimuti dikawasan ini sangat mengganggu pengelihatan dan sampai saat ini jarak pandang diperkirakan hanya bisa menembus hingga radius 500 meter.

Masyarakat juga dihimbau untuk menggunakan masker guna mengantisipasi terkena penyakit Ispa yang disebabkan polusi udara, hal ini sebelumnya juga pernah disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu Alwi Mujahit .

Menurutnya, kabut asap ini sudah melampaui ambang batas normal, sehingga dapat mengganggu saluran pernafasan, oleh karenanya untuk mengantisipasi hal tersebut, masyarakat dihimbau menggunakan masker pelindung .

Sedangkan untuk menghindari terjadinya laka lantas, para pengendara juga diminta menghidupkan lampu bila mengendara kendaraan, hal ini juga sebelumnya disampaikan Forum masyarakat peduli lalulintas Sutrisno.(ta/ss/lb)

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *