Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Kabid Sarana Dan Prasarana Jalan PU Binamarga Bungkam Terkait Dana Perawatan Rp 16 M

Kabid Sarana Dan Prasarana Jalan PU Binamarga Bungkam Terkait Dana Perawatan Rp 16 M

Rantauprapat, suarasumut.com – Dugaan penyimpangan anggaran dana perawatan jalan di tahun 2014 lalu sebesar Rp 16 Milyar perlu di usut penegak hukum supaya ada efek jera bagi para koruptor untuk melakukan korupsi di tanah dengan julukan Ika Bina En Pabolo ini.

Pasalnya, anggaran yang semestinya digunakan untuk merawat jalan yang dibangun melalui APBD ini kabarnya malah menyimpang ke kantong-kantong pribadi oknum yang hanya mementing keuntungan tanpa memperhatikan kepentingan umum.

Kecurigaan public pun makin menguat lantaran pihak Dinas Binamarga Kabupaten Labuhanbatu melalui Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Jalan, Hasanneri tak bersedia memberikan keterangan kepada public terkait persoalan ini, sebab sampai saat ini ia enggan membalas konfirmasi wartawan melalui sms melalui ponselnya meskipun sms yang dilayangkan tertanda terkirim, sementara beberapa kali wartawan yang hendak menemuinya di kantornya tak pernah bertemu.

Sebelumnya, Kepala Unit (Kanit) Tipikor Polres Labuhanbatu Ipda.Aman Putra Bangun Syah melalui selulernya menyampaikan akan mempelajari terlebih dahulu dalam mengungkap kasus ini.

Sampai saat ini banyak dijumpai jalan-jalan yang dibangun di tahun 2014 lalu berlubang , bahkan tidak sedikit pengguna jalan yang menjadi korban karena mengalami kecelakaan lantaran kondisi jalan yang berlubang.(ta/ss/lb)

Lihat Juga

Potensi Pasar Kentang Goreng Indonesia, Belgia Lirik Indonesia Sebagai Pasar Ekspor Utama Di Asia Tenggara

Jakarta | suarasumut.com – Industri makanan dan minuman di Indonesia tumbuh positif di sepanjang tahun ...