Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Kabag Ops Polres Labuhanbatu Gimbal Bawahannya?
Jpeg

Kabag Ops Polres Labuhanbatu Gimbal Bawahannya?

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Belum jelas apa persoalanya namun informasi dihimpun wartawan kalau Kabag Ops Polres Labuhanbatu gimbal anggotanya hingga babak belur. Sekarang Bripda Nanda (21) yang digimbal itu, dirawat di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Atas hal itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardi dan Kompol Faisal Rahmat (situkang gibal) masih belum berhasil dihubungi meski pesan konfirmasi yang dikirimkan wartawan keadaan terkirim. Namun, Humas Polres Labuhanbatu AKP Viktor Sibarani mengetahui informasi tersebut, tapi belum dipertanyakan pada bersangkutan apa benar atau tidak.

“Ia aku juga dengar informasi seperti itu,tapi aku belum tanya pada bersangkutan apa betul atau tidak?dan sekarang kabag OPS lagi ngepam di Labusel. Dan aku baru pulang dari Medan,”kata Viktor saat dihubungi wartawan Jum’at (18/12) Sekitar pukul 14.33 wib atas persoalan itu.

Dari penuturan Fitri yatni (44),Kejadian berawal ketika putranya Nanda sedang bertugas berkaitan Pilkada yang diperintahkan atasannya mengambil nasi goreng di salah satu warung di Kotapinang. Nasi goreng berjumlah 50 bungkus itu merupakan pesanan Kabag Ops (Faisal) untuk dibawa ke Langgapayung.

Saat diperintahkan, Nanda bertanya kapada atasannya untuk siapa nasi goreng itu dan dijawab atasanya untuk kita, para petugas patroli menggunakan sepeda motor. Usai diperintah, Nanda dan temannya pergi mengambil nasi dan membawanya ke lapangan Kotapinang.

Setiba di lapangan, nasi diserahkan kepada atasannya (salah satu Kanit). Lalu, atasannya itu membagikan nasi goreng kepada sejumlah anggota TNI, Brimob dan anggota lain yang bertugas berkaitan pelaksanaan Pilkada Labusel.

Beberapa saat setelah nasi goreng dibagikan, salah seorang Kasat di Polres Labuhanbatu menghubungi Nanda dan memerintahkan Nanda menunggu ditepi jalan. Mendapat perintah, putra Ibu Fitri itu bergegas menunggu di tepi jalan dan tidak berapa lama menunggu, Kasat datang lalu memberi kunci mobil kepada putranya dan saat besamaan Kabag Ops yang ada bersama Kasat menanyakan dimana nasi goreng yang dipesan.

Saat itu, pertanyaan tak dijawab, lalu Nanda menuju kelapangan Kotapinang. Beberapa saat kemudian, Kasat tiba juga dilapangan seraya menanyakan dimana Simatondang. Setahu bagaimana, saat itu Kabag Ops langsung menganiaya sekira 30 menit.

Merasa puas menganiaya, Kabag Ops menghentikan aksinya dan Nanda tetap bertugas kendati merasakan sakit di tubuhnya. Namun, karena sakit makin serius, Sabtu (12/12) hingga Minggu (13/12), Nanda berobat di rumah temannya di Tolan.

Belum sembuh rasa sakitnya, Nanda istirahat di rumah kost nya di R Prapat, Senin (14/12) hingga Selasa (15/12) dan karena semakin sakit dibagian dada, rusuk serta pening kepala yang disertai menceret-menceret, Nanda dibawa berobat ke Aekkanopan dan Rabu (16/12) hingga Kamis (17/12), Nanda masih dirawat di RSU Aekkanopan.(ab/ss/rp)

Kata kunci terkait:
kompol faisal rahmat, kabag ops polres labuhan batu, Kabang polres ranto prapat gimbali anggotanya

Lihat Juga

Labuhanbatu Kembali Raih Prestasi Dibidang Lingkungan Hidup

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu setelah menerima Penghargaan terbaik I Tingkat Provinsi Sumatera ...