Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Kabag Ops Dan Kabag Ren Polres Nias Diganti

Kabag Ops Dan Kabag Ren Polres Nias Diganti

Nias | suarasumut.com — Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Nias Diganti. Selain Kabag Ops Polres Nias, Kabag Ren, kapolsek Bawalato dan Kapolsek Sirombu yang berada di bawah naungan Polres Nias juga ikut diganti.

Pergantian Kabag Ops, kabag Ren, Kapolsek Bawalato dan Kapolsek Sirombu ditandai dengan serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres Nias AKBP.Bazawato Zebua, SH, MH di lapangan mapolres Nias, Jalan Melati, Kelurahan Ilir, Kota Gunungsitoli, Jum’at.

Pada acara sertijab Kabag Ops, Kabag Ren, Kapolsek Bawolato, Kapolsek Sirombu, Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada Kabag Ops Polres Nias sebelumnya Kompol H. Delami Shaleh, SH, MM.

Menurut Kapolres Nias, Kompol.Delami Saleh, SH, MM telah menunjukkan kinerja yang baik selama menjabat 3 tahun sebagai Kabag Ops Polres Nias. Hal yang sama juga diucapkan Kapolres Nias kepada Kabag Ren sebelumnya Kompol Enos Lase, AKP B. Girsang, dan Kapolsek Bawalato serta Kapolsek Sirombu.

Kapolres Nias tidak lupa menyampaikan permohonan maaf kepada pejabat Polres Nias yang dipindahtugaskan di daerah lain, dan dapat menjalankan tugas dengan baik di tempat tugas yang baru.

Untuk diketahui, Kabag Ops Polres Nias diserahterimakan dari Kompol H. Delami Shaleh, SH, MM kepada Kompol Irfan Syahrial. Kompol Irfan Syahrial sebelumnya bertugas sebagai Kasub Den 1 Gegana Brimob Polda Sumut, sedangkan Kompol H. Delami Shaleh, SH, MM ditugaskan sebagai Kabag Sumda Polres Deli Serdang.

Kabag Ren Kompol Enos Lase diganti oleh AKP Hasatulo Harefa yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubbag Dalgar BagRen Polres Padang Sidempuan. Sedangkan Kompol.Enos Lase dipindahtugaskan sebagai Kabag Sumda Polres Asahan.

Sedangkan Kapolsek Sirombu AKP B. Girsang pindah tugas sebagai Kapolsek Gebang Polres Langkat dan digantikan oleh AKP Drs. Kalvinus Gulo yang sebelumnya sebagai Kaur Sarpras Polres Nias. Kapolsek Bawolato AKP. Sawangin pindah tugas sebagai Kasat Lantas Polres Sibolga, dan digantikan oleh Iptu Sintong Simanjutak.(sw/ss-ni)

Kata kunci terkait:
Kabagsumda polres sibolga

Lihat Juga

Jumlah Penduduk Miskin Kota Gunungsitoli Menurun

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Pemerintah Kota Gunungsitoli mengklaim jika jumlah penduduk miskin di Kota Gunungsitoli ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *