Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Kabag Humas Pemkab Labuhanbatu ‘Sembunyi’ Saat Dikonfirmasi

Kabag Humas Pemkab Labuhanbatu ‘Sembunyi’ Saat Dikonfirmasi

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Kepala Bagian Hubungan masyarakat Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ‘berondok’ saat ingin dikonfirmasi Wartawan terkait nama rombongan tim Safari Ramadhan, Senin (6/6). Dugaan berondoknya Humas itu karena dinilai memilah-milah Wartawan yang ingin melakukan peliputan tim Safari Ramadhan.

“Apa kreteria untuk masuk menjadi Safari Ramadhan itu, kenapa orangnya itu-itu saja, apa karena ada hubungan kedekatan. Diduga Humas terima percikan atas apa yang diperoleh Wartawan..?,”kata Oktavianus Simanjuntak salah satu Waratawan harian terbitan Medan.

Menurutnya, jika pemilihan yang dilakukan Humas itu per media satu, kiranya tak ada orang yang sama dalam satu menulis di media yang sama, tapi dari data Humas yang diperoleh nama-nama rangkap tersebut banyak yang tercatut. “Nggak ngertilah aku dengan Humas ini, entah apa dasar dia untuk memilih daftar tim Safari Wartawan,”jelas Okta.

Ditambahkanya, meski ia ingin tahu caranya untuk memasuki tim Safari Ramadhan tapi Kabag Humas selalu menghindar atas kejaran wartawan. “Kurasa sampai matilah aku baru didaftarkan tim Safari Ramadhan dibuat Humas itu, dan kalau mau konfirmasi ke Kabag Humas soal itu lebih bagus sholat awak mengadu ke Tuhan yang maha esa,”ungkap Okta.

Sementara Kabag Bimbingan Masyarakat (Binmas) H.Darwin dikonfirmasi mengatakan, atas terpilihnya wartawan yang ingin diunjuk untuk tim safari ramadhan atas usulan dari humas Pemkab. “Aku nggak tahu itu pak Humas yang ngasih data itu ,lagi pula mana kenal ku wartawan yang aktif dan tidak,”terang Darwin.(ab/ss/rp)

Kata kunci terkait:
kabag humas setdakab labuhanbatu

Lihat Juga

Potensi Pasar Kentang Goreng Indonesia, Belgia Lirik Indonesia Sebagai Pasar Ekspor Utama Di Asia Tenggara

Jakarta | suarasumut.com – Industri makanan dan minuman di Indonesia tumbuh positif di sepanjang tahun ...