Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Jual Produk Kadaluarsa Toko Lestari Diserang Pembeli

Jual Produk Kadaluarsa Toko Lestari Diserang Pembeli

Rantauprapat, suarasumut.com – Akibat diduga menjual produk masker merk Pulanina atau Whitening Ant-Spot Mask kadaluarsa, Toko Lestari Jalan Jenderal Ahmad Yani No.72 Rantauprapat, , didatangi sejumlah pembeli dan warga.

Amatan dilokasi, Rabu (29/4) sekitar pukul 15.36 WIB disaat terjadi keributan ditoko tersebut, Nurmala Rambe didampingi suaminya serta seorang ibu bernama Ningsih mempertanyakan mengapa masih menjual produk yang berakhir pada 12 Desember 2014.

Setelah terjadi keributan antara pembeli dengan sejumlah pegawai disana, Wills selaku pemilik toko Lestari meminta kepada Erwin dan istrinya agar tidak mempermasalahkan dan tidak melaporkannya ke pihak kepolisian.

Disela-sela perdebatan, sejumlah personil kepolisian dari menengahi masalah serta membawa korban pembeli produk kadaluarsa serta pemilik toko ke Mapolres untuk tindak lanjut pelanggaran terhadap hukum jual beli itu.

Erwin Siregar dikonfirmasi menerangkan, awalnya dia terkejut melihat produk yang dibeli istrinya telah kadaluarsa. Setelah ditanya, ternyata istrinya membeli dari seorang bernama Ningsih warga Sigambal, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

“Disitulah saya tahu kalau maskernya sudah kadaluarsa. Lalu kami temui kawan istri saya dan langsung mendatangi Toko Lestari. Baru lagi berapa menit, polisi membawa kami ke kantornya untuk buat laporan,”akunya.

Hingga kini, pemilik Toko Lestari, Wills tidak dapat dikonfirmasi karena masih dimintai keterangan. Sedangkan Nurmala Rambe selaku pelapor telah diperbolehkan pulang usai dirinya dimintai keterangan. “Iya, istri saya sudah pulang,”aku Erwin Siregar.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardhie mengaku belum mengetahui perkembangannya. “Aku enggak monitor, kau tanya ke Kasat Reskrim ya,” ujar Teguh melalui pesan singkat pada wartawan.(ao/ss/rp)

Lihat Juga

Troktoar Di Kota Gunungsitoli Dialih Fungsikan

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Bangunan milik pribadi yang mengalih fungsikan troktoar di Kota Gunungsitoli,Sumatera Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.