Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Jual Ekstasi, Oky Mahasiswa Gunungsitoli Ditangkap

Jual Ekstasi, Oky Mahasiswa Gunungsitoli Ditangkap

Gunungsitoli | suarasumut.com – OR alias Aoky (23), mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Gunungsitoli terpaksa mendekam di sel tahanan Polres Nias. Oky ditangkap karena menjual narkotika dan obat terlarang (Narkoba) jenis pil ekstasi.

Menurut Kapolres Nisas AKBP.Bazawato Zebua, SH, MH melalui Pjs.Paur Humas Polres Nias Aiptu.Osiduhugo Daeli, yang ditemui wartawan di Mapolres Nias, Rabu (20/1), Oky ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat.

Informasi yang diperoleh Polisi, sering terjadi transaksi narkoba jenis pil ekstasi di salah satu Hotel yang terletak di Jalan Yos Sudarso, Kota Gunungsitoli. Polisi kemudian melakukan penyelidikan, dan berhasil menangkap Oky disebuah kost yang terletak di Jalan Yos Sudarso, Kota Gunungsitoli.

Dari tangan Oky warga Desa Boto, Kota Gunungsitoli tersbeut, Polisi menyita barang bukti tiga butir pil ekstasi. Pil ekstasi tersebut menurut pengakuan Oky dibeli dari seseorang berinisial DD yang tinggal di Jalan Yos Sudarso, dan hendak dijual kepada seseorang di Hotel D seharga Rp 1,2 juta.

Atas perbuatannya, Oky dijerat Pasal 114 ayat 1 atau pasal 112 ayat 1 dari Undang Undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 20 tahun penjara.(sw/ss/gs)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...