Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Juah Tarigan: Ambulance PP Panai Hulu Siap Layani Masyarakat

Juah Tarigan: Ambulance PP Panai Hulu Siap Layani Masyarakat

Panai Hulu, suarasumut.com – Keberadaan mobil ambulance versi Pemuda Pancasila Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu sangat dirasakan dampak positifnya ditengah-tengah masyarakat, sebab disaat -saat seperti ini memang banyak mobil ambulance dari berbagai bantuan baik parpol, swasta maupun Pemerintah.

Namun keberadaan mobil ambulan versi PAC.Pemuda Pancasila dibawah kepemimpinan Juah Tarigan ini agaknya memiliki perbedaan dalam hal melayani dan wilayah, dimanapun keberadaan masyarakat mobil ambulance ini siap datang dan membantu dengan layanan maksimal, hanya dengan mengisi bahan bakar mobil tersebut dan uang lelah sopir masyarakat sudah dapat menikmati serta memperoleh layanan prima kemanapun tujuannya tanpa ada batasannya.

Menurut Juah Tarigan, hal ini dilakukannya karena melihat masih kurangnya layanan serta fasilitas yang ada, belum lagi mahalnya dana yang ditanggung masyarakat demi untuk memperoleh angkutan ambulance ini. “Tujuan saya mengadakan ambulance ini semata-mata hanya untuk membantu masyarakat kurang mampu,masyarakat cukup kontak no 082165247893 dan ambulance kami segera meluncur guna memberikan pertolongan, mudah-mudahan dengan keberadaan ambulance ini dapat membantu masyarakat,”ungkapnya.

Ditengah-tengah ketiadaan serta keterpurukan ekonomi masyarakat ini tentunya keberadaan ambulance seperti inilah yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat kurang mampu. (ta/ss/lb)

Kata kunci terkait:
juah tar, kontak ambulance labuhan batu, mayat herman tarigan, gambar ambulance pemuda pancasila, gambar gambar ambulance pemuda pancasila

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...