Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Jelang Ramadhan Harga Gas Elpiji Subsidi “Meledak”

Jelang Ramadhan Harga Gas Elpiji Subsidi “Meledak”

Labuhanbatu, suarasumut.com – Memasuki bulan suci Ramadhan harga gas elpiji subsidi mulai naik, keresahan ibu rumah tangga  khususnya makin dirasakan , untuk kecamatan Bilah Hilir harga gas bersubsidi ini sebelumnya hanya Rp 19.000/tabung 3 kg, namun saat ini telah naik hingga Rp 23.000.

Pasalnya, jelang Ramadhan pihak Pemkab Labuhanbatu belum melakukan sidak ke pesisir pantai, guna melakukan monitoring, padahal menurut pemerhati masyarakat pantai, Bung Nasty sangatlah penting, guna mengetahui dampak serta gejolak yang ada di daerah Pesisir terutama guna mengetahui lonjakan harga.

Akibat dari ”meledaknya” harga gas yang tidak ada pemberitahuan sebelumnya ini tentu membuat masyarakat kecewa dengan kinerja intansi terkait, sebab semestinya Pemerintah turun tangan dalam menangani serta mencari solusi tentang masalah ini.

”Masyarakat sangat tertekan dengan kondisi ini,dimana kondisi ekonomi masyarakat saat ini sulit, sementara harga gas elpiji naik, lantas dimana rasa tanggung jawab Pemerintah Daerah tentang masalah ini, apa saja kerja mereka?” ungkap Nasty pada sejumlah wartawan di Negeri Lama baru-baru ini.

Seharusnya menjelang Bulan Ramadhan ini Pihak Pemkab melakukan monitoring guna mengetahui permasalahan yang dihadapi masyarakat, kalau cuma mendengar informasi dari belakang meja, sebaiknya mundur saja dari jabatannya, kasihan kan masyarakat miskin yang ada, mereka selalu menjadi korban, tambahnya. (ta/ss/ta)

Lihat Juga

Pemkab Nias Bantu Lanjut Usia Terlantar

Nias | suarasumut.com  —  Pemerintah Kabupaten Nias memberikan bantuan kepada 100 orang Lanjut Usia terlantar ...