Beranda ›› Headline ›› Jasad Wanita Pemulung Ditemukan Mengapung

Jasad Wanita Pemulung Ditemukan Mengapung

Sibolga, suarasumut.com – Warga Kota Sibolga, Senin (24/08), dihebohkan dengan penemuan mayat seorang wanita mengapung di perairan laut Sibolga, sekira pukul 07.00 Wib tepatnya disekitar salah satu tangkahan ikan, di Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

Informasi yang dihimpun dari sejumlah warga dilokasi penemuan menyebutkan, mayat wanita yang belangkangan diketahui bernama Eli Simanjuntak, 33 tahun, warga Kelurahan Pondok Batu, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah, pertama kali ditemukan oleh warga dalam kondisi mengapung dan terlentang di pinggiran “bangkai” kapal nelayan yang bersandar di salah satu tangkahan ikan di Sibolga Selatan.

Kemudian, sejumlah warga akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polisi setempat, dan jasad Eli Simanjuntak yang diketahui janda beranak dua ini, yang kesehariannya bekerja sebagai pemulung bekas disekitar pinggiran laut Sibolga, selanjutnya mayat tersebut langsung dievakuasi tim BPBD Kota Sibolga ke RSU Dr Ferdinand Lumban Tobing Sibolga, untuk dilakukan visum.

“Belum terbit matahari, Ia (Eli-Red) selalu rajin mengumpul barang bekas, terkadang dari hasil barang bekasnya sudah banyak orang yang dibantunya,” ungkap sejumlah ibu-ibu yang kesehariannya jual ikan disekitar tangkahan Sibolga Selatan.

Berdasarkan pantauan, jasad Eli Simanjuntak ditemukan mengapung berkisar 5 meter dari steiger alokasi tangkahan ikan, dan diperkirakan, jasad korban telah mengapung dilaut selama satu hari.

“Kalau perkiraan, jasad korban diperkirakan mengapung 25 meter dari jalan raya atau 5 meter dari steiger alokasi tangkahan ikan, dalam posisi terlentang dan tidak jauh dari bangkai kapal nelayan di Jalan Ahmad Dahlan Sibolga Selatan,” kata D Tamba selaku Kepala BPBD Sibolga.

Sementara itu, Kapolres Sibolga, AKBP Didi Wahyudi, melalui Kapolsek Sibolga Selatan, AKP Sutedja, adanya penemuan mayat wanita di pinggiran laut, persisnya di alokasi salah satu tangkahan ikan di wilayah hukumnya, dan sampai kini kasus ini masih diselidiki Polisi. (ph/ss/sb)

Lihat Juga

Pemkab Labusel Raih Opini WTP Ke 6 Kalinya

LABUSEL | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan kembali terima penghargaan Opini WTP dari Badan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.