Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Jaringan Narkoba Ditangkap Di Lapas Kelas II A Rantauprapat, BB Hp Ditemukan Pada TSK, Kalapas Bantah Ditemukan BB Hp

Jaringan Narkoba Ditangkap Di Lapas Kelas II A Rantauprapat, BB Hp Ditemukan Pada TSK, Kalapas Bantah Ditemukan BB Hp

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait paparan penangkapan enam orang sindikat Narkoba yang diantaranya yang ditemukannya berupa dua unit Hp di , Sabtu (10/3/2018) Sejumlah warga merasa heran.

Karena Narapidana yang harus dibina malah menggunakan HP saat ditangkap Satuan Narkoba.

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Jama Kita Purba saat ditanya, Senin (12/3/2018) disela-sela paparan penamgkapan itu mengatakan, kalau HP tersebut ditemukan pada tersangka itu di Lapas Lobusona.

“Napi itu kan masih dalam menjalani Hukuman Narkoba, saat kita grebek di Lapas kita temukan dua unit Hp terhadap Hotma Manurung. Ya bingung Saja kok di Lapas bisa main HP,”sebut Kasat.

Sedangkan Kalapas Rantauprapat M. Jahari Sitepu, SH. MSi di Konfirmasi Wartawan melalui Via telepon membantah kalau Napi binaanya tidak ada ditemukannya berupa HP seperti pers rilis oleh Polres Labuhanbatu.

“Tidak benar kejadiannya seperti itu tidak ada ditemukan di Lapas kalau HP ada di Lapas seperti yang dikatakan mereka. Yang benar Polres Labuhanbatu (Satuan Narkoba) Ngebon Napi Hotma,”bilang Jahari.

Katanya, saat penggebonan yang dilakukan Satuan Narkoba terhadap Hotma, pihaknya mempunyai bukti surat kalau satuan Narkoba telah mengebon Napi tersebut.

“Dua hari yang lalu mereka melakukan pengebonan terhadap Hotma. Saat itu mereka bilang ada pengembangan terkait narkoba. Mereka bilang jika ada HP Hotman tolong diserahkan. Saat itu juga anggota melakukan Razia. Setelah ditemukan kami pun menyerahkan HP Hotman kepada Polisi yang menbon tersebut,”bilang Jahari.

Sebelumnya, enam sindikat Narkoba ditangkap Satuan Narkoba di Tempat terpisah, diantaranya pada hari Sabtu tanggal 10 Maret 2018 sekitar pukul 13.00 Wib di Lapas kelas II A Rantauprapat dilakukan penamgkapan terhadap Hotman Manurung dan ditemukan berupa dua Hendphone milik Napi Hotman Manurung.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

Troktoar Di Kota Gunungsitoli Dialih Fungsikan

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Bangunan milik pribadi yang mengalih fungsikan troktoar di Kota Gunungsitoli,Sumatera Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.