Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Janjikan Tanah Wakaf, Tigor Dituding ‘Pambongak’

Janjikan Tanah Wakaf, Tigor Dituding ‘Pambongak’

Rantauprapat, suarasumut.com – Diduga pernah janjikan tanah wakaf sewaktu mencalon bupati, Bupati Labuhanbatu dr.Tigor Panusunan Siregar dianggap berbohong akibat tidak menepati janjinya pada warga Aek Nabara. Spanduk bertuliskan,’Dr H.Panusunan Siregar ‘Pembohong Besar’ terpampang di Jalan Ahmad Yani kota Rantauprapat.

Tudingan itu bukan tak berlasan yang dilakukan LSM Roda Transparansi, pasalnya sewaktu kampanye, Tigor menyatakan kalau tanah wakaf akan diberikan satu hektar pada umat kristiani di Aek Nabara.

“Mana janji si Tigor itu hingga sampai sekarang pun janjinya tidak terealisasi pada warga Aek Nabara, jangan hanya sekedar janjilah,”kata Hamonangan Simanjuntak Ketua LSM Roda Transparansi saat dikonfirmasi suarasumut.com melalui seluler, Sabtu (30/5) sekitar pukul 17.18 Wib.

Menurutnya, atas janji yang diucapkan Bupati hanya omong besar saja, tapi kenyataannya hingga saat ini tidak pernah terbukti.

“Dia itu figure public apa nggak malu kalau berjanji tidak ditepati, macam mana kita mau dukung lagi jadi bupati kalau janjinya saja tak terealisasi,”terang Hamongan.

Dikatakannya, atas kebohongan yang dilakukan Tigor itu jangan harap kami yang merasa ditipu oleh janjinya mau mendukungnya lagi, karena sudah hampir lima tahun janjinya itu tidak pernah ditepati.

“Ngeri kalilah pejabat public yang berjanji ini, kami sangat kecewa dibuatnya dan kita berharap atas janji yang ia katakan dapat menepatinya kembali sebelum akhir masa jabatannya,”pinta Hamonangan.

Sementara Bupati melalui Humas Pemkab Labuhanbatu Sugeng dikonfirmasi melalui seluler enggan menjawab meski ponsel keadaan aktif.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

Potensi Pasar Kentang Goreng Indonesia, Belgia Lirik Indonesia Sebagai Pasar Ekspor Utama Di Asia Tenggara

Jakarta | suarasumut.com – Industri makanan dan minuman di Indonesia tumbuh positif di sepanjang tahun ...