Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Jambret Merajalela Beraksi Di Kotapinang, Warga Resah

Jambret Merajalela Beraksi Di Kotapinang, Warga Resah

Kotapinang | suarasumut.com  –   Penjambretan dengan terangterangan kerap kali terjadi di Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Sipelaku (Penjambret) sampai saat ini belum terjamah pihak berwajib atau Kepolisian, sementara warga sudah mulai resah dengan maraknya kasus penjambret tersebut.

Seperti yang dialami Ibu Fauzi Akbar (47) guru disalah satu Sekolah Dasar di wilayah Kotapinang tasnya dijambret saat sedang mengenderai sepeda motornya pulang dari mengajar di jalan Lintas Sumatera tepatnya Simpangbulu Hait Kotapinang, Jum,at (24/2) sekitar pukul 11.30 wib.

Menurut keterangan Ibu Fauzi saat bertemu awak media dilingkungan Bedagai tepatnya didepan kantor MPC. Pemuda Pancasila menceritakan kejadian, bahwa beliau saat hendak pulang dari mengajar ditengah jalan dipepet seorang pengendara Sepeda motor berwarna hitam, tersangka menggunakan baju berwarna coklat kurus diperkirakan usia tersangka sekitar 20 tahunan, saat korban dipepet tersangka langsung merampas tas korban yang berada di kaki korban, setelah merampas paksa pelaku melarikan diri dan sempat dikejar korban, namun usaha korban sia sia karena tersangka dengan cepat melaju.

Lanjut Korban menceritakan dengan meneteskan air mata kerugian korban, sebuat Tas berisi uang dan surat surat berharga, dengan terisak isak korban bercerita mengatakan biarlah uang tersebut diambilnya asalkan surat surat berharga miliknya di kembalikan.

Tidak berapa lama korban bercerita kepada warga sekitar dan awak media kemudian atas anjuran warga peristiwa tersebut dilaporkan kepada pihak berwajib, kemudian korbanpun akhirnya pergi untuk melapor ke kantor Polisi.

Sementara Suma (39) pemilik warung kelontong warga Bedagai Kotapinang mengaku pada awak media di wilayah Jalinsum Bedagai sudah kerap kali terjadi penjambretan dan belum pernah ada yang tertangkap, warga pun mulai resah dan meminta pihak Kepolisian segera meringkus para pelaku jambret di Kotapinang.(zr/ss-ls)

Kata kunci terkait:
Jambret di bedagai kotapinang, penjambretan di kota pinang

Lihat Juga

452 Pramuka Ikuti Perkemahan Internasional 2017 Di Malaysia

JAKARTA | suarasumut.com  –  Sebanyak 452 anggota Gerakan Pramuka akan mengikuti Perkemahan Internasional di Selangor, ...