Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Jalan Sei Kelembah Telah Dipasang Lampu

Jalan Sei Kelembah Telah Dipasang Lampu

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Perawatan lampu jalan Kota Tebingtinggi yang dilaksanakan oleh petugas dari dinas DKP Kota Tebingtinggi mendapat apresiasi dari warga masyarakat.

Pantauan dilapangan dan hasil konfirmasi dengan seorang petugas Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Tebingtinggi Kasi Penerang Lampu Jalan Syahputra ST menjelaskan, mereka bertugas ada 7 orang untuk siap menerima laporan dari masyarakat jika ada lampu penerang jalan di Kota Tebingtinggi yang rusak dan perlu diganti. “Kami siap untuk merawat atau menggantinya dan menghidupkannya. Seperti yang terjadi saat ini hari kamis tanggal 11 Februari 2016 di jalan Sei Kelembah Kelurahan Durian Kecamatan Bajenis,”terangnya.

Ada 8 titik tiang lampu yang kami hidupkan lampunya, oleh karena itu kepada warga masyarakat agar turut menjaga dan memelihara asset pemerintah. Syahputra ST menjelaskan petugas pemeliharaan lampu jalan ada 7 orang yang melaksanakan kerja dimana bisa sampai jam 10 malam dengan 2 shift.

“Kami telah dibekali arahan bimbingan dari Kepala Dinas DKP Kota Tebingtinggi Rusmiati ST untuk senantiasa bekerja dengan penuh tanggung jawab, disiplin, dan mengedepankan keterampilan dan ketepatan,”jelasnya.

Diperhatikannya penerangan jalan, warga disekitar jalan sungai Sei Kelembah mengapresiasi kinerja pemerintah khususnya kepada Kepala Dinas DKP yang telah giat melaksanakan program Walikota KotaTebingtinggi Ir. H. Umar Zuanedi MM. “Dengan prestasi Adipura dengan ruang terbuka hijau dengan pengaturan lampu jalan yang aktif dan dengan taman dan kebersihan kota, kami sebagai warga mengapresiasi pemerintah,”ujar seorang ibu rumah tangga bernama Roslina dan salah seorang Mahasiswi Unimed bernama Anisa. (ag/ss/tt)

Kata kunci terkait:
jalan sungai kelembah tebing tinggi

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...