Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Jalan Menuju SMU Negeri 1 Tanjungleidong Putus Total

Jalan Menuju SMU Negeri 1 Tanjungleidong Putus Total

Tanjungleidong | suarasumut.com  –  Jalan menuju SMU Negeri 1 Kecamatan Kualuhleidong Kabupaten Labuhabatu Utara tampak putus dan amblas kedasar sungai. Hal ini sangat berdampak bagi pengguna jalan, terlebih buat para siswa siswi, mereka terpaksa harus memutar jalan menuju ke Sekolah SMU Negeri 1.

Hasil pantauan pewarta suarasumut.com, selain putus badan jalan mengalami runtuh dan amblas ke sungai . Masyarakat pengguna jalan membuat titi darurat berbentuk kayu beroti dibentangkan hanya untuk sekedar bisa di lewati.

Hasan Basri salah seorang masyarakat pemerhati pembangunan mengatakan kepada pewarta suarasumut.com dengan kondisi badan jalan yg sudah runtuh dan amblas dia sangat berharap Pemkab Labura melalui Dinas terkait segera melakukan perbaikan .

Selain badan jalan yang telah amblas, tampak dable book yang dibuat oleh pengusaha perlu diperbesar kembali agar bisa tersambung dengan badan jalan .

“Badan jalan yang longsor sekitar 3 meter depan belakang sehingga membuat box culter tertinggal ditengah tengah,” kata Hasan menjelaskan.

Secara terpisah pewarta mengkonfirmasi Lurah Tanjungleidong Adi Harianto mengatakan, kondisi jalan menuju SMU Negeri 1 sudah diajukan dirapat Musrembang tahun ini dan mudah mudahan masuk kerancangan kerja tahun ini.(ah/ss-lu)

Lihat Juga

Bayar PSK Pakai Uang Palsu, Oknum ASN Kabupaten Nias Ditangkap

Nias | suarasumut.com  –  Bayar jasa psk pakai uang palsu, oknum aparatur sipil negara berinisial ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *