Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Jalan Lintas Eknabara-Negeri Lama Rawan Begal

Jalan Lintas Eknabara-Negeri Lama Rawan Begal

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Komplotan begal mulai mengganas di jalan lintas Eknabara menuju Kota Negeri Lama yang memang sunyi mulai pukul 11.00 wib sampai pukul 5.00 wib.

Hal ini dibuktikan banyaknya korban begal dalam sepekan terakhir ini, seperti yang terjadi sekitar 3 hari lalu di jalan lingkar by pass Sidorukun, sebuah tangki bermuatan CPO dirampok dan CPO nya habis dirampas, sementara itu sang sopir di ikat .

Dan semalam (minggu ) pagi sekitar pukul 1.00 wib , warga Ajamu yang melintas di jalan lintas tersebut, tepatnya di Dusun Alur naga Desa Sennah Kecamatan Pangkatan dibegal, namun pihak Polsek Pangkatan berhasil meringkus lima orang pelaku yang diduga begal.

Kapolsek Bilah Hilir/Pangkatan AKP.PS.Simbolon menerangkan melalui pesan singkatnya minggu 10/01 terkait kasus begal yang menimpa warga Ajamu ini menjawab , kalau semua tersangka yang berjumlah 5 orang sudah diamankan di Polsek untuk proses lanjut, sedangkan korban masih dirawat di RSUD Rantauprapat.

Sedangkan nama korban saat ditanya, Kapolsek meminta wartawan untuk menanyakan langsung ke Humas Polres Labuhanbatu, sementara itu AKP.Viktor Sibarani yang menjabat Humas Polres Labuhanbatu belum memberikan keterangan resmi terkait nama korban.

Masyarakat dihimbau agar lebih berhati-hati melintasi jalan lintas Eknabara menuju Negeri Lama, dan untuk menghindari supaya tidak terjadi hal serupa, masyarakat diminta tidak sendirian dalam mengemudikan kendaraan bermotor, sebab hal ini akan memancing komplotan begal untuk melakukan aksinya. (ta/ss/lb)

Kata kunci terkait:
ajamu negeri lama, begal pangkatan, negri lama, Penangkapan begal di ajamu, berita labuhan negeri lama, berita rantau prapat negeri lama, jalan negeri lama medan, ajamu negrilama, begal yg tertangkap di Ajamu sumatera utara, kota negeri lama labuhan batu

Lihat Juga

Labuhanbatu Kembali Raih Prestasi Dibidang Lingkungan Hidup

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu setelah menerima Penghargaan terbaik I Tingkat Provinsi Sumatera ...