Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Jaksa Masuk Sekolah, Kajari Irup Di SMAN 1 Kota Tebingtinggi

Jaksa Masuk Sekolah, Kajari Irup Di SMAN 1 Kota Tebingtinggi

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tebingtinggi Fajar Rudi Manurung SH MH bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Program Jaksa Masuk Sekolah ( JMS) di SMA Negeri 1 Kota Tebingtinggi yang merupakan Sekolah Rujukan Nasional/Adiwiyata Mandiri yang berada di jalan Yos Sudarso, Senin (5/2).

Tampak Kajari didampingi Kepsek Drs Sariono, para Guru dan siswa berjumlah 1196 dan para Jaksa yang turut dalam program JMS.

Kajari Fajar Rudi SHMH meminta para Siswa rajin belajar dan belajar untuk raih prestasi gemilang, hindari , pergaulan bebas, kenali , serta hormat kepada orang tua dan guru.

Kajari menjelaskan Program Jaksa Masuk Sekolah adalah dalam rangka sosialisasi penerangan hukum agar para melek hukum dan upaya agar para didik jangan sampai berurusan dengan pelanggaran hukum.

“Kejaksaan Negeri Kota Tebingtinggi Tahun 2017 telah melakukan 17 Diversi/perdamaian penyelesaian diluar jalur hukum kepada para pelajar yang usianya dibawah 18 tahun yang terjerat Hukum. Adapun penjara adalah upaya terakhir bagi anak/yang tersangkut kasus hukum,” tegas Kajari Fajar Rudi Manurung saat beri arahan kepada para Siswa.

Setelah usai upacara dilanjutkan dengan sosialisasi cegah Narkoba dan penyuluhan Hukum di Aula SMA yang di ikuti 96 utusan pelajar kelas X, XI, XII.

Kajari mengatakan, agar orang tua  berperan aktif dalam menjaga putra putrinya. Sebagai generasi harapan bangsa.

Sementara Kepsek Drs Sariono mengucapkan banyak terimakasih kepada Kajari yang telah berkenan datang dalam Progrm Jaksa Masuk Sekolah.(an/ss-tt)

Lihat Juga

Troktoar Di Kota Gunungsitoli Dialih Fungsikan

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Bangunan milik pribadi yang mengalih fungsikan troktoar di Kota Gunungsitoli,Sumatera Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.