Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Jadwal Sidang Praperadilan Kapolri Di PN Rantauprapat 16 Maret 2015

Jadwal Sidang Praperadilan Kapolri Di PN Rantauprapat 16 Maret 2015

Rantauprapat, suarasumut.com – Sidang praperadilan Kapolri, Kapoldasu, Kapolres Labuhanbatu, dan Kasat Reskrim dijadwalkan tanggal 16 Maret 2015. Parperadilan itu merupakan dampak penghentian penyidikan perkara tindak pidana keterbukaan informasi public yang dilaporkan Lamhot J Sitorus atas laporan polisi nomor LP/42//I/2014/SU/RES-LBH, tanggal 13 Januari 2014.

Informasi yang dihimpun suarasumut.com, Kamis (5/3), Pengadilan Negeri (PN) Rantauprapat telah menjadwalkan sidang praperadilan terhadap Kapolri, Kapoldasu, Kapolres Labuhanbatu, dan Kasat Reskrim pada tanggal 16 Maret 2015. Gelar sidang Praperadilan itu berdasarkan permohonan Lamhot J Sitorus nomor register 04/Pid.Pra/2015/PN-RAP  karena penghentian penyidikan tersebut dinilainya tidak sah.

Juru Sita PN Rantauprapat, Rahuddin menyebutkan, mereka telah mengirimkan relis panggilan sidang terhadap Lamhot J Sitorus selaku pemohon dan juga kepada para termohon, yakni, Kapolri, Kapoldasu, Kapolres Labuhanbatu, dan Kasat Reskrim. “Baru tadi kita kirim ke Polres Labuhanbatu,” kata Rahuddin kemarin diruang kerjanya.

Pada pemberitaan sebelumnya, penyidikan perkara tindak pidana oleh Ali Usman Harahap, Sekretaris Daerah Pemkab Labuhanbatu dihentikan Kapolres, AKBP Teguh Yuswiardi melalui Kasat Reskrim, AKP Hendra Ek T pada tanggal 8 Desember 2014. Tak terima alasan perkara yang dilaporkannya dihentikan, Lamhot J Sitorus mengajukan permohonan praperadilan ke PN Rantauprapat tanggal 24 Februari 2015. (ls/ss/lb)

Kata kunci terkait:
penangkapan bandar togel tim gabungan kapolsek labuhan batu di desa tanjung medan

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...