Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› ISU BEGU GANJANG ‘ MENGGUNCANG ‘ SELAT BESAR BILAH HILIR, WARGA ANCAM BAKAR RUMAH

ISU BEGU GANJANG ‘ MENGGUNCANG ‘ SELAT BESAR BILAH HILIR, WARGA ANCAM BAKAR RUMAH

Bilah Hilir, suarasumut.com – Ratusan masyarakat dari berbagai daerah kembali dihebohkan dengan penemuan begu ganjang di desa Selat Besar kecamatan Bilah Hilir,Kabupaten Labuhanbatu 28/4 di tiga titik, diduga kuat pemilik rumah tersebut yang memelihara begu ganjang.

Pasalnya, dari temuan sang para normal yang sengaja diundang oleh masyarakat setempat, sampai saat ini sudah enam warga yang kedapatan memiliki sekaligus memuja begu ganjang yang selama ini terus menteror warga.

Akibatnya, masyarakat pun menjadi berang dengan ulah beberapa warga yang memiliki serta memelihara begu ganjang, dan mengancam akan membakar rumah tersebut, bila si empunya tidak mau pergi dari desa selat besar.

Para normal yang melakukan netralisir di desa selat besar itu pun berhasil menemukan beberapa barang bukti berupa tulang belulang yang sudah membusuk disalah seorang warga bermarga Simanjuntak di dusun Pelita, dimana disinyalir tulang belulang itu merupakan organ tubuh manusia.

Hasil penyisiran yang dilakukan para normal itu pun sontak membuat warga emosi dan ingin membakar rumah jika si pemilik nya tidak mau pergi meninggalkan desa itu, hal ini menurut penuturan tokoh masyarakat setempat kepadasuara sumut.com di lokasi 28/4 karena selama ini sudah banyak korban nyawa berjatuhan yang diduga tumbal begu ganjang .

Sebab, menurut tokoh masyarakat setempat , orang yang memiliki begu ganjang diyakini akan selalu mencari korban lainnya untuk dijadikan tumbal atau “santapan” begu ganjang, karena kalau tidak maka pemiliknyalah yang akan jadi korban.

Sementara itu, temuan tulang belulang tersebut sampai saat ini masih diamankan pihak Polsek Bilah Hilir, dan masyarakat setempat masih menyisir keberadaan begu ganjang di rumah warga lainnya bersama para normal . ( ta/ss/ra )

Kata kunci terkait:
perampokan kecamatan torgamba, Bilah hilir, begu ganjang di aek raja, begu ganjang di labuhan batu, aek kanopan parbegu ganjang, Begu ganjang labuhhan batu, beguganjang di lab

Lihat Juga

Toko Mas Mutiara Disantroni Maling Di Siang Hari

  Tanjungleidong | suarasumut.com  –  Warga Kelurahan Tanjungleidong Kecamatan Kualuhleidong Kabupaten Labuhanbatu Utara dihebohkan adanya ...