Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› IRT Nekat Antar Sabu Ke Sel Polres Labuhanbatu

IRT Nekat Antar Sabu Ke Sel Polres Labuhanbatu

Rantauprapat, suarasumut.com – Ibu Rumah Tangga (IRT) beranak dua Saprida Alias Pida (34) warga Pekan Lama Kelurahan Rantau Kota, Kecamatan Rantau Utara, nekat membawa sebungkus kecil sabu ke dalam sel Polres Labuhanbatu untuk suaminya hingga akhirnya ditangkap personil penjaga sel Polres Labuhanbatu.

Menurut keterangan Pida, dirinya datang sekitar jam 15.00 Wib ke Polres Labuhanbatu, yang rencananya ingin menemui suaminya Marlon Siagian (37) seorang narapidana yang tersangkut kasus pencurian dengan kekerasan sekitar 3 bulan yang lalu.

Agar tidak diketahui membawa sabu, Pida membeli sebungkus Biskuit dan menyelipkan sebungkus kecil sabu di biskuit, dipintu masuk Pida diperiksa personil Polres yang piket jaga, dalam pemeriksaan polisi menemukan sabu beserta sedotan yang diselipkan di dalam biskuit. Karena ketahuan, Pida berusaha melarikan diri hingga akhirnya ditangkap kembali oleh personil polres Labuhanbatu dan diserahkan ke Satres Narkoba Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu melalui Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP.M.Junjung Siregar,SH,MH kepada wartawan, Selasa (26/5) membenarkan tersangka Pida membawa sabu kedalam sel yang rencananya akan memberikan kepada suaminya di dalam sel, tetapi karena penjagaan dan pemeriksaan yang ketat akhirnya Pida gagal memberikan sabu kepada suaminya. “Benar dia membawa sabu yang disisipkan di dalam biskuit, tetapi ketahuan oleh personil penjaga sel, dia sempat berusaha melarikan diri, tetapi kita berhasil meringkusnya kembali,”kata Junjung.

Atas perbuatannya Pida dikenakan Pasal 114 Ayat 1 Subsider 112 Subsider pasal 132 ayat 1 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 5 Tahun penjara.

Sementara Kasi Propam Polres Labuhanbatu Iptu Sahrial Sirait mengatakan akan periksa personil penjaga sel dikarenakan adanya dugaan kerjasama tersangka dengan pihak penjaga.

“Kita akan periksa personil penjaga sel, karena kita menduga ini bukan kali pertama tersangka membawa sabu ke sel, karena suami tersangka sudah tiga bulan ditahan di sel polres labuhanbatu,”kata Sahrial.(ab/ss/rp)

Kata kunci terkait:
berita narkoba labuhan batu#spf=1, IRT ketangkap team 1 narkoba di labuhan batu, kapolres labuhan batu sumut, kasus yang ada di polres rantau prapat, lp siantar, marlone siagian

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...