Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Ir Oki Doni Siregar Tegaskan Sebagai Ketua Partai Nasdem Yang Sah SK DPP 2015

Ir Oki Doni Siregar Tegaskan Sebagai Ketua Partai Nasdem Yang Sah SK DPP 2015

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kota Tebingtinggi yang juga mantan Wakil Walikota Tebingtinggi Ir. Oki Doni Siregar menegaskan bahwa beliau adalah Ketua Partai Nasdem yang sah. Ini dibuktikan sesuai dengan surat keputusan DPP Partai Nasdem No.1479-SK/DPP-NasDem/VII/2015 yang ditanda tangani oleh Ketua Umum Partai Nasdem di Jakarta tepatnya tanggal 15 juli 2015 atas nama Ketum Surya Paloh dan Sekjen Patrice Rio Capella.

Hal itu disampaikan dalam acara temu pers bertempat di kantor DPD Partai Nasdem Kota Tebingtinggi jalan Jenderal Sudirman, Selasa (23/8). Dalam acara temu pers tersebut Ir. Oki Doni Siregar yang didampingi Sekretaris Muchlis Tanjung, pengurus Partai Nasdem dari DPP S Siagian, DPW Diki dan S. Gito Hutapea.

Ir Oki Doni menjelaskan, bahwa kepengurusan Nasdem tetap solid dibawah kepemimpinan Ketua Umum bapak Surya Paloh mulai dari pengurus DPP, DPW dan DPD diseluruh Indonesia. Dan akan siap untuk mensukseskan pesta demokrasi mulai dari Pileg, Pilkada maupun Pilpres.

“Khusus untuk Kota Tebingtinggi dalam menghadapi pilkada 2017 Partai Nasdem terus melaksanakan koordinasi baik melalui DPP, DPW, DPD, DPC serta ranting. Untuk itu saat ini akan dilakukan verifikasi kepengurusan tingkat kecamatan Partai Nasdem se Kota Tebingtinggi oleh tim dari DPP maupun dari DPW,”tegasnya ketika media menanyakan tentang isu dualisme kepemimpinan di Partai Nasdem.

Ir. Oki Doni dengan tegas menjawab, untuk diketahui kepengurusan Partai Nasdem berdasarkan SK.No 106-SK/DPP-Nasdem/III/2013 dengan Ketua Hamdani Jambak. Secara hukum tidak berlaku lagi, sesuai aturan dan mekanisme partai telah dicabut dengan lahirnya SK No.1479-SK/DPP-NasDem/VII/2015.

“Karena itu saya mengajak seluruh kader, simpatisan Partai Nasdem se Kota Tebingtinggi untuk bersatu mensukseskan tahun politik Pilkada 15 Februari 2017,”jelas Oki Doni Siregar mengakhiri.(ag/ss-tt)

Kata kunci terkait:
keluarga oki doni siregar, oki wakil ketuA naddem tebing tinggi, Dpw PPP Sumut 24 Desember 2016

Lihat Juga

Perppu Ormas Harus Dilihat Dari Prinsip Bernegara

Jakarta | suarasumut.com  –  Fraksi Partai NasDem menyatakan setuju Perppu Ormas disahkan menjadi undang-undang. “RUU ...