Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› IPM Labuhanbatu Galang Dana Untuk Rohingya Yang Terdampar Di Aceh

IPM Labuhanbatu Galang Dana Untuk Rohingya Yang Terdampar Di Aceh

Rantauprapat, suarasumut.com – Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Labuhanbatu menggalang dana untuk rohingya yang terdampar di Aceh Utara dan Kota Langsa.

Kegiatan itu dilakukan IPM menggalang dana keseluruh Rumah Toko (Ruko) yang ada di Rantauprapat. “Dana ini kita galang untuk rohingya,dari hasil keputusan rapat IPM penggalangan dana ini dilakukan dua hari saja,”Kata Kordinator IPM Binsar Halomoan warga Rantauprapat (21/5) saat ditemui suarasumut.com sekitar Pukul 17.20 Wib.

Menurutnya, atas keperihatinan IPM terhadap Rohingya karena pemerintah sendiri kurang perduli atas manusia yang terdampar itu, sehingga dengan antusias IPM meminta sumbangan dana pada warga Rantauprapat.

“Kita antusias dengan mereka, dan kabar yang kita dengar nelayanlah yang membantu mereka dan memberi makannya,”cetus Binsar mengakhiri.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *