Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Intel Kodim 0209/LB Ciduk Bandar Sabu Asal Labusel

Intel Kodim 0209/LB Ciduk Bandar Sabu Asal Labusel

Labuhabatu | suarasumut.com  –  Intel Kodim 0209/LB Ciduk 2 (Dua) Bandar Sabu asal Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Rabu (26/4/2017) sekira Pukul 10.30 Wib di Komplek Perumahan Pulo Mas, Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanabatu Selatan.

“Ya benar, ada dua pelaku yang kita amankan, keduanya telah kita limpahkan ke BNNK Tanjungbalai untuk proses lanjut,”kata Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin SE melalui Pasi Intel Kapten Czi PH Purba SH didampingi Dan Unit Intel Lettu Dedi M Sibarani SH, Kamis (27/4/2017) di ruang kerjanya kepada Wartawan.

Katanya, kedua tersangka itu diamankan atas adanya laporan dari masyarakat, bahwa di wilayah teritorial Koramil 11/KP adanya transaksi Narkoba.

Mendapati informasi itu, Dan Unit Intel Kodim 0209/LB Lettu Dedi M Sibarani beserta Dansub intel Serka Amri bersama Sertu Makruf dan sejumlah prajurit lainnya, langsung melakukan observasi ditempat kejadian perkara tersebut.

Ternyata benar, tanpa pikir panjang, sejumlah prajurit TNI AD yang mengenakan pakaian preman ini pun segera melakukan penyergapan dan berhasil membekuk dua tersangka bandar narkoba dengan sejumlah barang bukti berupa sabu-sabu.

“Kita amankan dengan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 9,14 Gram, 1 unit sepeda motor Yamaha Mio Nopol BK 2457 YAA, 1 unit timbangan, uang Rp. 445.000,- 2 unit HP, dan 1 buah tas serta sejumlah rokok,”terang Pasi Intel.

Informasi yang dihimpun, kedua tersangka itu yakni, Suwono (38) warga Desa Mampang Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan Alfian Siregar (37), warga Dusun Bintais Desa Mandalasena Kecamatan Silangkitang, Labuhanbatu Selatan.

Lebih jauh Purba mengatakan, pihaknya tidak akan berhenti sampai disini dalam konteks pemberantasan narkoba.

“Selain membantu tugas Polri, hal pemberantasan ini juga merupakan perintah komando atas, apabila masih ada laporan dari masyarakat tentunya akan kita tindaklanjuti,”tegas Purba. (ab/ss-lb)

Kata kunci terkait:
berita Sabu dilabusel, bandar besar narkoba labuse, penangkapan narkoba di labusel, Penangkapan bandar sabu Serdang bedagai, penangkapan bandar narkoba labusel, penangkapan bandar narkoba di labusel, Nama nama pmake sabu di sosopan labusel, nama bandar sabu labuse, berita sabu labusel, bandar narkoba di labusel

Lihat Juga

Pangdam I/BB Beri Motivasi Kepada Satgas Pamtas Yonif 121/MK Diwilayah Perbatasan RI-PNG

Jayapura | suarasumut.com  –  Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, S.I.P. mengunjungi daerah perbatasan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *