Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Ini Kata Kejari Rantauprapat Soal Tersangka Yang Lain

Ini Kata Kejari Rantauprapat Soal Tersangka Yang Lain

Rantauprapat, suarasumut.com – Penahanan tersangka Korupsi OG dan EM yang dilakukan pihak Kejari Rantauprapat pada Senin (27/7), kemarin, nampaknya tersangka lainnya yang telah ditetapkan sebagai tersangka seperti Sektaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) berinesial APL, dan dugaan Alat Kesehatan (Alkes) Labuhanbatu Utara (Labura) atas tersangka ber inisial FS dan AS. Nampaknya akan segera menyusul OG dan EM kerutan Lembaga Permasyarakatan Rantauprapat.

Karena Kejari Rantauprapat Hermon Dekristo,SH.MH menjelaskan saat dikonfirmasi suarasumut.com, Selasa (28/7) diruang kerjanya, kalau pihaknya sedang menuggu hasil dari BPKP atas kerugian negara yang sedang dihitung.

“Kita masih tunggu dari BPKP atas kerugian negara atas kasus tersangka lain, jika sudah DIEL kita segera tahan mereka, jadi kita belum bisa pastikan kapan tersangka yang lain untuk kita tahan,”terang Hermon.

Namun, tambah Hermon, tidak tertutup kemungkinan kalau tersangka yang lain itu akan segera ditahan tanpa harus menuggu hasil dari BPKP atas kerugian Negara.

“Meskipun saya Kajari disini, tapi itu semua kewenangan penyidik, dan soal kasus yang ada, semua saya serahkan kepada penyidik. Bisa jadi penyidik tidak harus menunggu BPKP, seperti tersangka OG dan EM nilai kerugian itu masih persi kita yang kita hitung, jadi intinya semua kewenagan penyidik,”jelas Hermon.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

Kondisi Jalinsum Di Palas Memburuk, Camat Huragi Turun Tangan

Padanglawas | suarasumut.com  –  Kondisi Jalan Lintas Propinsi Sumatera Utara di Kabupaten Padanglawas (Palas) memburuk, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *