Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› IM3 Ooredoo Goes To Campus Bentuk Masa Depan Dengan Transformasi Digital

IM3 Ooredoo Goes To Campus Bentuk Masa Depan Dengan Transformasi Digital

Medan | suarasumut.com  –  Indosat Ooredoo menggelar program IM3 Ooredoo Goes to Campus yang merupakan aktivitas edukasi berbasis komunitas mahasiswa pada 31 universitas di 12 kota. Tujuan dari program ini adalah untuk membantu mahasiswa mengenali kekuatan dan potensi diri dalam merencanakan karier pada dunia digital. Selain itu, para mahasiswa juga diberikan wawasan terkait bagaimana menciptakan produk digital yang kreatif dan inovatif untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, bekerjasama dengan mitra profesional seperti Twitter Indonesia, Iflix, dan Line.

Melalui program ini, Indosat Ooredoo juga membuka peluang baru bagi para mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman praktik kerja selama 3 bulan dibawah bimbingan para mentor. Pada akhir program nantinya akan dipilih 8 orang terbaik yang akan mendapat kesempatan untuk menyampaikan ide inovatifnya secara langsung kepada President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli di Jakarta.

“Program IM3 OoredooGoes to Campus bertujuan mengajak mahasiswa di 31 perguruan tinggi di Indonesia agar berani mencoba hal baru dalam lingkungan kerja yang kreatif dan dinamis untuk menciptakan produk yang inovatif, seperti konsep kerja seru yang diterapkan oleh karyawan Indosat Ooredoo yaitu Agile Work Environment, Customer Centric Innovation, dan Development Opportunities. IM3 Ooredoo Goes to Campus merupakan upaya kami untuk memberikan kesempatan kepada para mahasiswa dalam mempersiapkan diri menjadi professional di dunia digital,” ujarRipyMangkoesoebroto, Chief Human Resources Officer.

Teknologi digital yang semakin maju membuka peluang luas untuk lahirnya berbagai solusi kreatif dan inovatif guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui produk yang memberi kebebasan dan meningkatkan pengalaman pelanggan. IM3 Ooredoo adalah yang pertama menghadirkan inovasi produk dengan tarif Rp1/detik kesemua operator, sebuah ini siatif terbesar dan paling berani di Indonesia, jutaan pelanggan di Indonesia sudah membuktikan bebas nelpon dengan tarif Rp1/detik kesemua operator, kapan pun selama24 jam, dan tanpa registrasi.

Khusus untuk menelpon ke operator lain, tarif Rp1/detik berlaku untuk penggunaan 5 menit pertama setiap harinya, selanjutnya berbeda sesuai area. Lebih dari itu hanya dengan nelpon minimal Rp1000/hari langsung mendapat gratis kuota hingga 1GB yang merupakan akumulasi dari gratis 30MB setiap harinya.(rl/ss-md)

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...