Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› HUT RI Ke 71, Karang Taruna Labusel Buat Kegiatan Lomba Hadiah Puluhan Juta Rupiah

HUT RI Ke 71, Karang Taruna Labusel Buat Kegiatan Lomba Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Kotapinang | suarasumut.com  –  Pengurus Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Selatan melaksanakan kegiatan perlombaan dalam rangka merayakan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71, dilapangan Jalan Tomutua Kotapinang, acara digelar selama 2 hari, dari tanggal (16-17/8).

Bentuk kegiatan yang di perlombakan yakni puisi, balap karung, bola dangdut, balon berpasanagan, tarik tambang dan Panjat pinang, setiap perlombaan dimulai dari tingkat anak anak, dewasa sampai dengan orang tua.

Total hadiah yang diperebutkan untuk seluruh perlombaan senilai 20 juta rupiah dalam bentuk barang barang elektronik dan uang pembinaan, peserta yang mengikuti perlombaan dari masyarakat kotapinang dan sekitarnya.

Pantauan awak media dilapangan terlihat ratusan warga memadati lapangan yang menyaksikan kegiatan perlombaan, hampir seluruh pengunjung tertawa mengikik ketika menyaksikan setiap perlombaanya. mengingat panitia tidak membatasi peserta lomba dan hadiah cukup besar sehingga wargapun berdatangan ingin ikut menjadi peserta lomba.

Ketua panitia Arifin Murdani Nasution yang juga menjabat ketua Karang Taruna Kecamatan Kotapinang, saat dikonfirmasi awak media mengatakan, kegiatan perlombaan dalam rangka memeriahkan Hut RI ke 71, total hadia 20 juta rupiah berupa barang elektronik seperti Telivisi. Kulkas , kipas angin, mesin cuci dan masih banyak lagi jenis hadiah ekeltronik lainya.

Faisal NRE Nasution, ketua Karang Taruna Kabupaten Labusel putra Alm.H.Rustam Nasution tokoh pemekaran Labusel mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, dan sekaligus mempererat hubungan silahturahmi bersama masyarakat.(zr/ss-ls)

Kata kunci terkait:
ketua karang taruna labusel, puisi untuk ulang taun karangtaruna

Lihat Juga

Perppu Ormas Harus Dilihat Dari Prinsip Bernegara

Jakarta | suarasumut.com  –  Fraksi Partai NasDem menyatakan setuju Perppu Ormas disahkan menjadi undang-undang. “RUU ...