Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› HUT RI Ke 71, Kapolres : Isi Kemerdekaan Dengan Ilmu Dan Pembangunan

HUT RI Ke 71, Kapolres : Isi Kemerdekaan Dengan Ilmu Dan Pembangunan

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Peringatan detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 71 Kota Tebingtinggi dilaksanakan secara hikmad di lapangan Merdeka Tebingtinggi, Rabu (17/8). Peringatan ini tampak dihadiri oleh segenap lapisan masyarakat kota Smart City terdiri dari Pelajar dan Mahasiswa, OKP, TNI, Polri, PNS, dan komponen masyarakat lainnya.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Kota Tebingtinggi AKBP Ciceu Cahyati SH MH dengan dihadiri undangan  Muspida seperti Sekda, Kajari, Dandim 0204/DS, Ketua DPRD, Ketua MUI, Ketua Pengadilan Negeri, dan unsur lainnya.

Acara dimulai dengan pembacaan Teks Proklamasi, PembukaanUUD 1945, serta Doa diteruskan dengan pengibaran Sang Saka Merah Putih oleh Paskibraka 2016.

Pembina upacara dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat Kota Tebingtinggi tercinta, dengan Dirgahayu Proklamasi 17 Agustus 1945 yang saat ini diperingati mari teruskan perjuangan, isi kemerdekaan dengan ilmu dan pembangunan demi kesejahteraan rakyat indonesia dalam peraturan hukum dan perundangan yang berlandaskan Pancasila dan UUD 1945.

Setelah usai upacara diteruskan dengan parade pelajar, grup Marchin band, dan stakholder lainnya kemudian ramah tamah dengan para pejuang veteran, sembari beri cenderamata dan bingkisan.

suarasumut.com saat usai kegiatan upacara mewancarai pembina upacara AKBP Ciceu Cahyati SH MH, dia berharap kepada generasi muda pelajar dan mahasiswa untuk persiapkan diri dengan ilmu pengetahuan yang handal maju dan modern untuk isi pembangunan sebagai tanggungjawab mengisi kemerdekaan, hindari musuh bangsa narkoba, disiplin dalam belajar dan menuntut ilmu, taati peraturan untuk maju kedepan.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

OPD Pemkab Labuhanbatu Laksanakan Bhakti Sosial Ke Panti Asuhan

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Dalam rangka memperingati Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang ke-72 Tahun ...