Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› HUT Pilar Advokasi Rakyat Sumut Ke-1 Dimeriahkan Di Tugu Juang 45 Rantauprapat

HUT Pilar Advokasi Rakyat Sumut Ke-1 Dimeriahkan Di Tugu Juang 45 Rantauprapat

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Hari Ulang Tahun (HUT) Pilar Advokasi Rakyat Sumut yang pertama kali, dimeriahkan di Tugu Juang 45,Kelurahan Lobusona,Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten, Labuhanbatu, Selasa (17/10).

Dalam arahannya, selaku Ketua Badan Pengurus LBH Harris Nexsion Tambunan SH menegaskan, dengan didirikannya LBH tersebut kiranya yang tergabung di LBH dapat bekerja lebih maksimal.

“Dengan diadakannya Dies Natalis ke-1 di Tugu Juang 45 ini, sebenarnya ini merupakan momentum, umtuk itu saya berharap LBH ini juga dapat berjuang sebagaimana pejuang pejuang kita yang mendahului kita,”kata Harris.

Katanya lagi, jika membantu dalam penegakan Hukum, kiranya kawan-kawan yang tergabung di LBH ini jangan pandang bulu dalam membantu penegakan Hukum, dengan begitu diharapkan LBH ini dapat lebih maju nantinya.

“Saya berharap dalam membantu penegakan Hukum Jagan pandang bulu, mau kaya, mau miskin atau agama apapun wajib kita bantu dalam penegakan Hukum,”bilang Haris.

Hadir diacara itu, sejumlah pengurus Yayasan LBH Pilar Advokasi Rakyat Sumut dan juga Ketua Forum Wartawan Independent (FORWIN) Labuhanbatu.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

Potensi Pasar Kentang Goreng Indonesia, Belgia Lirik Indonesia Sebagai Pasar Ekspor Utama Di Asia Tenggara

Jakarta | suarasumut.com – Industri makanan dan minuman di Indonesia tumbuh positif di sepanjang tahun ...