Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› HUT Kota Tebingtinggi, Bhayangkara Dan Adhyaksa Ribuan Warga Ikuti Gerak Jalan Santai

HUT Kota Tebingtinggi, Bhayangkara Dan Adhyaksa Ribuan Warga Ikuti Gerak Jalan Santai

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Ribuan masyarakat Kota Tebingtinggi dari berbagai lapisan masyarakat mengikuti gerak jalan santai dalam rangka HUT Tebingtinggi, Bhayangkara dan Adhyaksa dari titik star/finis lapangan Merdeka Jl.Sutomo yang dilepas langsung Walikota bersama Kapolres dan Kajari serta Wakil Walikota.

Walikota H.Umar Zunaidi Hasibuan sebelum pelepasan menyampaikan, olah raga adalah untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjadikan hidup lebih sehat, dengan tubuh yang sehat pula akan menjadikan pemikiran lebih cerdas, dan mampu melaksanakan tugas dan kewajiban sehari-hari dengan baik.

“Untuk itu mari kita jadikan olah raga menjadi suatu kebutuhan hidup sehari-hari, selain menjalankan pekerjaan dan profesinya masing-masing sisihkan waktu sejenak untuk berolah raga sebelum berangkat dari rumah,”ajak Walikota.

Dalam gerak jalan santai ini dibagi-bagikan ratusan hadiah berbagai jenis,yang pemenangnya diperoleh dari hasil Lucky Draw, setelah mengeliling sebagian jalan-jalan umum diseputaran Kota Tebing Tinggi.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Perppu Ormas Harus Dilihat Dari Prinsip Bernegara

Jakarta | suarasumut.com  –  Fraksi Partai NasDem menyatakan setuju Perppu Ormas disahkan menjadi undang-undang. “RUU ...