Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› HUT Kodam I/BB, Korem 023/KS Sambangi Panti Asuhan Sion

HUT Kodam I/BB, Korem 023/KS Sambangi Panti Asuhan Sion

Tapteng | suarasumut.com  – Dalam rangka Menyambut HUT Kodam I/BB Ke 67 Tahun 2017, Korem 023/KS melaksanakan kegiatan santunan sosial ke anak yatim Panti Asuhan Sion, Kamis ( 15 /6/2017) di jalan lintas Sibolga–Padangsidempuan Desa Aek Horsik Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Dalam santunan itu dipimpin Danrem 023/Ks Kol Inf Donni Hutabarat melaui Kasiter korem Letkol Inf Nelson Rajagukguk yang disambut pimpinan Yayasan panti asuhan Pendeta Yuswa Rambe, serta puluhan anak-anak yatim piatu di panti asuhan tersebut.

“Kegiatan ini dilaksanakan Dalam rangka Menyambut HUT Kodam I/BB Ke 67 Tahun 2017, Adapun temanya adalah. Ini merupakan bentuk kepedulian Korem023/KS kepada sesama terutama kepada anak-anak yatim,” kata Rajagukguk.

Hut Kodam I/BB itu bertuliskan thema “ Kodam I /BB bertekad meningkatkan kemanunggalan TNI – Rakyat dan pembinaan satuan guna mewujudkan prajurit yang disiplin, kuat, hebat, profesional siap mendukung tugas pokok TNI AD”.

“Bantuan kami ini tidak besar nilainya, tetapi jangan dilihat dari harga nilai bantuan yang kami berikan, namun lihatlah niat dan ketulusan hati baik kami,”ucap Kasiter .

Korem 023/KS menyerahkan bantuan pimpinan yayasan berupa bahan sembako tiga karung beras, sepuluh dus Indomie, sepuluh papan telor

“Kami berharap dengan berbagi kebahagiaan seperti ini setidaknya bisa sedikit meringankan beban pengurus panti asuhan,”ungkap Letkol Inf Nelson.

Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Sion, Pdt Yuswa Rambe mengucapakan terima kasih sebesar-besarnya atas kepedulian TNI terhadap yayasan anak yatim piatu.

“Semoga selalu senatiasa dalam lindungan TUHAN dalam menjalankan tugas sebagai Bayangkari Negara untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia baik itu dari ancaman maupun gangguan,” sambut Pdt Yuda, yang diakhiri dengan doa di Panti Asuhan tersebut (ph/ss-tt)

Kata kunci terkait:
hut kodam I/BB

Lihat Juga

Toko Mas Mutiara Disantroni Maling Di Siang Hari

  Tanjungleidong | suarasumut.com  –  Warga Kelurahan Tanjungleidong Kecamatan Kualuhleidong Kabupaten Labuhanbatu Utara dihebohkan adanya ...