Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› HUT Ke- 71 Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0209/LB Tahun 2017 Digelar

HUT Ke- 71 Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0209/LB Tahun 2017 Digelar

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Kodim 0209/LB gelar HUT Ke-71 Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana yang dihadiri Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin.SE didampingi Ketua Umum KCK Vera Variany Denden Sumarlin dan Dihadiri seluruh Danramil beserta seluruh Jajaran Persit KCK Se Kabupaten Labuhanbatu Raya, Selasa (25/4) Di Aula Abdi Karya Manunggal Kodim 0209/LB.

Ketua Panitia kegiatan HUT Persit KCK Kodim 0209/LB menjelaskan sebelumnya pihak Persit KCK sebelumnya telah melaksanakan kegiatan berupa pertandingan Bola Volly,Ziarah ke Makam Pahlawan dan pertandingan Tari Tao Toba di Parapat.

Sementara Ketua Persit KCK Kodim 0209/LB Vera Variany Denden Sumarlin dalam sambutannya mengucapkan selamat HUT Persit KCK yang Ke -71 dan berharap kiranya dengan bertambahnya usia organisasi ibu-ibu tentara ini dapat semakin lebih baik lagi kedepannya.

Vera juga mengucapkan Terimakasih kepada Pembina Persit KCK karena telah membantu terlaksananya acara HUT Persit KCK yang Ke-71 ini,Vera juga berharap agar kedepannya seluruh pengurus dapat lebih semangat lagi sesuai dengan Tema HUT Persit KCK yakni “Dengan Dilandasi Semangat Bhinneka Tunggal Ika, Persit Kartika Candra Kirana Ikut Serta Mewujudkan Keluarga Prajurit Yang Menjunjung Tinggi Toleransi dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD.

Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin.SE selaku Pembina Persit KCK Kodim 0209/LB dalam sambutannya mengatakan Dengan HUT Ke 71 Persit KCK ini maka usia Persit KCK bertambah 1 Tahun ,maka dengan laju tumbuhnya usia,beliau berharap membawa kematangan tersendiri bagi anggota Persit KCK Cabang XXXVI Dim 0209/LB Koorcab Rem 022 PD I/Bukit Barisan.

Beliau juga berharap dengan dilandasi semangat,maka sebagai seorang istri Prajurit yang mengemban amanah panggilan tugas untuk Bangsa dan Negara Republik Indonesia.

Dengan diperingatinya HUT Persit ini beliau berharap menjadi Wahana Intropeksi dan Evaluasi agar segala kekurangan yang terjadi dimasa lalu dapat diperbaiki dan ditingkatkan dimasa mendatang.

Dalam Acara HUT Persit KCK Ke-71 ini,Ketum Persit KCK juga memberikan Hadiah kepada para juara pemenang Bola Volly dan Tari Tao Toba yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu dan Tali Asih kepada Ibu-ibu Istri Prajurit yang telah meninggal dunia.(ab/ss-lb)

Kata kunci terkait:
kodim pakpak 1706

Lihat Juga

Bupati Labuhanbatu Hadiri Arahan Mendagri

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memberikan pengarahan kepada Forum Komunikasi ...