Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› HUT Ke 57, Kader PP Labusel Potong Tumpeng Dan Laksanakan Kegiatan Sosial

HUT Ke 57, Kader PP Labusel Potong Tumpeng Dan Laksanakan Kegiatan Sosial

Kotapinang | suarasumut.com – Organisasi Pemuda Pancasial (PP) Kabupaten Labuhanbatu Selatan rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila ke-57 tahun di halaman Kantor PAC PP Kecamatan Kotapinang jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Simpang 3 Bukit Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jum’at (28/10), bertepatan dengan hari lahir Sumpah Pemuda yang di peringati setiap tahunya pada tanggal 28 Oktober.

Kegiatan peringatan Hut PP ke 57 diprakarsai para kader Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Kecamatan Kotapinang dipimpin oleh Bung “Ramli Nasution” sekaligus beliau memotong tumpeng, didampingi sesepuh PP dan muspida pada pukul 16.00 wib.

Sebelumnya telah dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya, kegiatan Donor Darah, Sunat Massal, memberikan bingkisan kepada sesepuh PP, Menyantuni Janda sesepuh PP dan menyantuni anak yatim.

Puncak acaranya dihadiri oleh ratusan kader Pemuda Pancasila dari pengurus MPC, PAC hingga sampai Pengurus Ranting, tampak hadir sesepuh PP dan beberapa orang perwakilan dari organisasi kepemudaan, unsur muspida.

Pada pidatonya bung Ramli Nasution menyampaikan pesan, pada perayaan Hut Pemuda Pancasila ke 57 dan sekaligus peringati hari Sumpah Pemuda ke 88 pada tanggal 28 oktober 2016, mengajak seluruh kader agar saling bahu membahu dalm mebesarkan organisasi Pemuda Pancasila di wilayah Labuhanbatu Selatan dengan penuh semangat serta menunjukan hasil kerja dan karya nyata yang positif.

Sementara bung Kornel Sinaga SH sesepuh Pemuda Pancasila yang militant memberi apresiasi kepada seluruh pengurus dan kader Pemuda Pancasila Kecamatan Kotapinang yang antusias dan peduli pada organisasi, telah melaksanakan kegiatan Hut Pemuda Pancasila ke 57 meriah, selanjutnya Kornel menyerukan kepada seluruh pengurus, pembina, kader dan segenap para anggota Pemuda Pancasila agar menjaga konsistensi gairah perjuangan organisasi pemuda pancasila dalam mewujudkan cita-cita mulia organisasi.

Sebagai penutup puncak kegiatan Hut PP ke 57 di Labuhanbatu Selatan dimeriahkan dengan hiburan pemuda (zr/ss-ls)

Kata kunci terkait:
HUT PEMUDA PANCASILA KE 57

Lihat Juga

Evaluasi Program, Pemkab Nias Gelar Rakorbang

Nias | suarasumut.com  —  Untuk mengevaluasi pelaksanaan program dan kegiatan serta tingkat serapan anggarantahun anggaran ...