Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› HUT Ke 43 PDIP Gelar Makan Bersama Rakyat

HUT Ke 43 PDIP Gelar Makan Bersama Rakyat

Tebingtinggi | suarasumut.com – Partai Demokrasi Perjuangan Kota Tebingtinggi memperingati ulang tahun ke 43 berdirinya Partai PDI-P dengan menggelar festival bahari diseluruh Indonesia termasuk di Kota Tebingtinggi dengan mengambil Sub Thema “Bakar ikan makan bersama rakyat”. Dan itu terlaksana di kantor DPC PDI-P Jalan Batubara Kota Tebingtinggi, Minggu (8/5).

Pantauan lapangan acara dimulai pada pukul 11.00 WIB sampai dengan sore hari dihadiri oleh Ketua Partai DPC PDI-P, Eden Sianipar yang diwakili oleh Wakil Ketua Sutoyo SH dan Juga Sekretaris dan Bendahara yang juga anggota DPRD Kota Tebingtinggi Waris dan Sofiani Tambunan beserta seluruh pengurus cabang kecamatan, 35 ranting dan elemen masyarakat serta insan pers se Kota Tebingtinggi.

Dalam sambutannya, Sutoyo SH menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada masyarakat khususnya Kota Tebingtinggi dan terutama kader partai yang telah memberikan darma baktinya untuk membesarkan partai dengan tujuan membawa bangsa dan rakyat untuk tujuan murni melaksanakan pembangunan nasional dalam bingkai negara republik indonesia yang berdasarkan pancasila.

Perlu diketahui kata Sutoyo SH bahwa kegiatan festival bahari ini dilaksanakan serentak diseluruh indonesia dengan tujuan agar kita sebagai bangsa yang besar dengan kekayaan alam bahari yg luas dapat memanfaatkan sumber daya alam kelautan yang tak terhingga nilainya. “Untuk itu tentunya kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah memberikan tanah air yang subur makmur,”ujarnya.

Sementara itu anggota DPRD Kota Tebingtinggi Waris dan Tambunan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus partai dan juga masyarakat Kota Tebingtinggi yang telah memberikan kepercayaan bahwa partai PDI-P adalah partai rakyat dan sangat dicintai rakyat. Beliau mengajak untuk mensukseskan pembangunan di kota tebing tinggi bersama pemerintah kota dan dalam menghadapi tahun politik Pilkada Kota Tebingtinggi tahun 201. “Hendaknya masyarakat lebih dewasa berfikir menentukan pilihannya dalam memilih putra putri terbaik calon walikota tebing tinggi,”jelasnya. (ag/ss-tt)

Kata kunci terkait:
sofiani tambunan dprd tebing tinggi 2017, sofiani tambunan tebing tinggi 2017

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...