Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› HUT Ke 3, Thomas Purba: Pasar Induk Lau Cih Kiranya Kesejahteran Pedagang Dapat Lebih Meningkat

HUT Ke 3, Thomas Purba: Pasar Induk Lau Cih Kiranya Kesejahteran Pedagang Dapat Lebih Meningkat

MEDAN | suarasumut.com  –  Perayaan ulang tahun ke-3 Pasar Induk Lau Cih berlangsung sukses dan meriah. Kegiatan perayaan ulang tahun tersebut berlangsung di area Pasar Induk Lau Cih Medan Tuntungan, Sabtu malam (24/3/2018).

Acara perayaan ulang tahun juga diisi dengan hiburan rakyat yang dilaksanakan pada malam hari dengan penampilan penyanyi Top Karo dan penari Karo.

Masyarakat Kota Medan tampak antusias menyaksikan hiburan rakyat yang disediakan oleh Panitia penyelenggara acara dengan memadati kursi dan tikar di depan panggung.

Keramaian acara yang diikuti oleh lebih dari 5.000 orang ini, berlangsung dengan suasana meriah dan diikuti tidak hanya oleh pedagang pasar induk Lau Cih, namun juga pelanggan dan masyarakat yang berada di seputaran Kecamatan Medan Tuntungan.

Ketua Panitia Acara Indra Sipayung mengatakan acara perayaan ulang tahun ke-3 Pasar Induk Lau Cih berlangsung sukses.

“Saya selaku panitia melihat acara ini berlangsung dengan sukses, malah jauh dari yang dibayangkan. Dibandingkan dengan acara tahun lalu, antusias masyarakat pada tahun ini sangat luar biasa,”kata Indra Sipayung.

Sementara itu, Thomas Purba berharap pada perayaan ulang tahun yang ke-3 Pasar Induk Lau Cih agar kesejahteran pedagang Pasar Induk Lau Cih dapat lebih meningkat.

“Saya berharap supaya kehidupan kesejahteraan masyarakat khususnya pedagang lebih meningkat, agar Pasar Induk ini dapat mendistribusikan produk buah dan sayur ke seluruh pasar-pasar se-kota Medan,”ucap Thomas Purba Ketua DPD IPK Kota Medan.

Kegiatan perayaan ulang tahun ke-3 Pasar Induk Lau Cih ini dihadiri oleh PD Pasar Kota Medan, Camat Medan Tuntungan, Gelora KP Ginting., S.STP.,M.M, Dr.Sihar PH Sitorus., BSBA.,MBA, Alexander Ketaren SH, Thomas Purba, PDIP SUMUT Alex Saragih beserta rombongan, PDIP Kec.Medan Tuntungan Patriot Sembiring, Ketua-ketua Ranting IPK Se-kec. Medan Tuntungan, Sumbul Sembiring Alamta Jaya, Panitia Acara Perayaan Ulang Tahun ke-3 Pasar Induk Lau Cih Indra Sipayung, Rajendra Sitepu dan Timbul Limbong. (ts/ss-md)

Lihat Juga

Bayar PSK Pakai Uang Palsu, Oknum ASN Kabupaten Nias Ditangkap

Nias | suarasumut.com  –  Bayar jasa psk pakai uang palsu, oknum aparatur sipil negara berinisial ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *