Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› HUT Gerindra Ke VII, DPC Gerindra Labura Laksanakan Upacara Bendera

HUT Gerindra Ke VII, DPC Gerindra Labura Laksanakan Upacara Bendera

Aek Kanopan, suarasumut.com – Jumat 6 Februari 2015 merupakan hari Ulang tahun Tahun Partai Gerindra yang ke-VII yang juga dirayakan dan dilaksanakan DPC Partai Gerindra Kab. Labuhanbatu Utara, yang berlangsung di depan Kantor Partai Gerindra.

Berupa Upacara penaikan bendera Merah Putih yang langsung dipimpin oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Labuhanbatu Utara IR.N.D. RETNO SITOWULAN serta dihadiri juga oleh bapak Wakil Bupati LabuhanBatu Utara H. MINAN PASARIBU yang merupakan Ketua Dewan Pakar Partai Gerindra DPC Kab. Labuhanbatu Utara serta Bapak IR..P. HUTABARAT, 2 (dua) orang Dewan terpilih dari 5 (lima) orang dewan yang berhasil diperjuangkan oleh partai Gerindra bersama-sama masyarakat.

Adapun dewan yang hadir pada upacara ini adalah MARUAHAL SINURAT dan PARLIN SIAGIAN.SH, sementara 3 orang dewan lainnya dari partai Gerindra tidak hadir dengan alasan yang tak jelas seperti pada acara-acara resmi partai lainnya.

Upacara ini juga dihadiri anggota-anggota dari PAC partai Gerindra dari 6 Kecamatan sementara 2 PAC tidak hadir karena jarak yang jauh dan kondisi jalan yang tidak memadai untuk hadir mengikuti upacara Ulang Tahun Gerindra itu pada pagi hari, hal ini juga disebabkan informasi yang sampai ke DPC yang diterima pada malam hari sebelumnya sehingga persiapan bagi PAC yang berjarak cukup jauh tidak ada persiapan.

Antusias anggota Partai Gerindra Kab. Labuhanbatu Utara juga terlihat dari kehadiran mereka untuk mengikuti upacara tersebut walau dalam keadaan cuaca gerimis.

Selesai Melakukan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih Ketua DPC. Partai Gerindra Labuhanbatu Utara IR.N.D. RETNO SITOWULAN beserta IR. SALOMO.P.HUTABARAT mengajak anggota dan elemen- elemen Partai untuk makan siang bersama.SALAM INDONESIAKU DAN SALAM INDONESIA RAYA… —(rz/ss/lu)

Lihat Juga

Tokoh Lintas Agama Diajak Untuk Menjaga Kamtibmas

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Seluruh tokoh lintas agama yang ada di Kepulauan Nias diajak ikut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.