Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› HUT Car Free Day Pertama, Pasien Tak Mampu Dapat Tali Asih

HUT Car Free Day Pertama, Pasien Tak Mampu Dapat Tali Asih

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Hari Ulang Tahun (HUT) pertama Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau dalam bahasa Inggris disebut sebagai Car Free Day Kabupaten Labuhanbatu, digelar Di simpang enam kota Rantauprapat, Minggu (16-7-2017).

Acara yang bertujuan, mensosialisasikan kepada masyarakat untuk menurunkan ketergantungan masyarakat terhadap kendaraan bermotor ini, juga di selingi dengan pemberian bantuan tali asih berupa dana tunai bagi warga yang tidak mampu dari Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat Dr.Syafril Rahmadi Maulana.

“Semoga apa yang kita beri ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima,”ungkap Direktur RSUD Rantauprapat Dr.Syafril Rahmadi Maulana didampingi istrinya Dr. Hj. Fiana dan anggota DPRD Labuhanbatu Arjan Priadi.

Selain memberikan tali asih, Dr.Syafril juga memghimbau kepada masyarakat Labuhanbatu agar menguba pola hidup sehat dengan cara berolahraga.

“Kalau tidak bisa tiap hari berolah raga karena sibuk bekerja, maka luangkan waktu kita berolah raga minimal saat libur seperti acara car free day ini. Kalau bukan kita yang menjaga kesehatan sendiri siapa lagi. Agar kita semua bisa sehat. Dan motto Labuhanbatu Sejahtera berdaya dapat terwujud,”himbaunya.

Sementara itu, warga yang menerima tali asih mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Sejak RSUD Rantauprapat dipimpin Dr.Syafril banyak perubahan dalam hal pelayanan. Termasuk kepedulian terhadap keluarga pasien yang tidak mampu seperti kami. Salut dan jempol untuk Dirut,”ungkap sofyan diamini keluarga pasien yang menerima tali asih.

Usai memberikan tali asih, acara HUT pertama Car Free Day, ditutup dengan hiburan rakyat.(ab/ss/lb)

Lihat Juga

452 Pramuka Ikuti Perkemahan Internasional 2017 Di Malaysia

JAKARTA | suarasumut.com  –  Sebanyak 452 anggota Gerakan Pramuka akan mengikuti Perkemahan Internasional di Selangor, ...